Follow kami di google berita

KAMPUNG PULAU DERAWAN GELAR PEMILIHAN BPK

ANews, Berau – Kampung Pulau Derawan laksanakan pemilihan Badan Permusyawaratan Kampung (BPK) periode 2021-2027, yang diikuti 9 calon anggota dari 4 RT yang ada, bertempat di Gedung Serbaguna Pulau Derawan. Senin, 5 April 2021.

“Untuk calon ada 9, terdiri dari 6 laki-laki dan 3 perempuan, untuk daftar pemilih sementara berjumlah 1070,” ucap Asrosiani, ketua panitia pemilihan BPK.

Untuk pelaksanaannya sendiri tentu dengan tetap menjalankan, serta menegakkan protokol kesehatan yang berlaku. Seperti disediakannya tempat mencuci tangan, pengecekkan suhu penggunaan masker dan tentunya menjaga jarak.

Di lain tempat, Kepala Kampung Pulau Derawan H. Bahri mengatakan, mekanisme kegiatan ini dilaksanakan sesuai peraturan yang ada dan juga tetap menerapkan protokol kesehatan.

“Tentu kita melaksanakan ini didasarkan dengan mekanisme pemilihan BPK yang berlaku dengan tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat,” bebernya.

H. Bahri Kepala Kampung Pulau Derawan

“Untuk pencoblosannya kita berikan jadwal di tiap RT, supaya bisa meminimalisir terjadinya kerumunan dan bilik pencoblosannya juga ada 4 biar tidak terlalu lama mengantri,” imbuh H. Bahri

Dirinya berharap, dengan diadakannya kegiatan ini dapat berjalan lancar dan nantinya kepada calon anggota yang terpilih dapat menjalankan tugasnya sesuai amanah yang diberikan. (nov)

Bagikan

Subscribe to Our Channel