Follow kami di google berita

Kadisnakertrans: Meski WFH 100% Laporan Tenaga Kerja Masih Dapat Dilakukan Melalui Contact Person dan Situs Web

Junaidi Kadisnaker Berau

ANEWS, Berau – Disnakertrans Berau melaksanakan Work From Home (WFH) 100% di masa pemberlakukan PPKM Darurat Kabupaten Berau sampai 20/7/2021.

Junaidi, Kepala Disnakertrans Berau saat dihubungi melalui Whatsapp mengatakan untuk sementara Disnakertrans beserta beberapa OPD lain 100% Bekerja dari Rumah (WFH) sebagaimana hasil keputusan pemerintah daerah.

Menurut Junaidi hal itu sesuai dengan Edaran Bersama Forkopimda Berau, bahwa instansi pemerintah yang 25 % stafnya bisa bekerja di kantor (WFO) antara lain Sekretariat Daerah, BPKAD, BAPENDA, Bapelitbang, DPMPTSP, Disdukcapil, Kantor Camat, Kantor Kelurahan dan Kantor Kepala Kampung, selain sektor kesehatan, dan ketertiban masyarakat, dan penanganan bencana, yang bisa beroperasi 100% WFO.

Sementara di masa WFH 100% ini, lanjut Junaidi, Disnakertrans Berau tetap menerima terkait laporan atau pengaduan soal ketenagakerjaan melalui nomor-nomor contact person Disnakertrans Berau, yang umumnya sudah dishare ke beberapa pihak dan perusahaan, atau melalui situs web disnakertrans http://disnakertrans.beraukab.go.id

Seperti diketahui pemberlakukan PPKM Darurat di Kabupaten Berau ini sampai tanggal 20 Juli 2021.

Junaidi berharap dengan adanya penerapan WFH 100% ini, bisa menekan atau memutus mata rantai penularan Covid-19 s wabah ehingga kita semua terhindar dari kemungkinan tertular wabah corona yang disebut sudah memiliki beberapa varian. (yud)

Bagikan

Subscribe to Our Channel