Jasad Pria Ditemukan Tergantung Di Pohon

ANEWS, Samarinda – Warga kelurahan Bandara, Kecamatan Sungai Pinang mendadak heboh lantaran adanya penemuan mayat yang tergantung di pohon, Jalan Gatot Subroto, Gang 10, pada Senin (28/6/2021) sekitar Pukul 08.00 Wita.

Budiman Ketua RT 27, menjelaskan saat ia mendapat kabar tersebut ia langsung menuju lokasi dan sesampainya di Tempat Kejadian Perkara (TKP) belum diketahui identitas jasad yang tergantung tersebut disebabkan bagian tubuhnya yang sudah mulai membengkak.

“Melihat jasad, sementara kami belum bisa memperkirakan ini warga kami atau bukan sebab wajahnya sulit dikenali,” kata Budiman.

Mendapatkan informasi tersebut, Tim Inafis Polresta Samarinda yang datang ke lokasi bersama Polsek Sungai Pinang langsung melakukan olah TKP dibantu juga oleh jajaran relawan dan langsung membawa jasad tersebut ke RSUD AW Sjahranie untuk diperiksa.

“Kami masih mendalami apakah ada tindak kekerasan, dan untuk identitas korban belum diketahui, Setelah dilakukan evakuasi, jenazah langsung kami bawa ke RSUD AW Syahranie untuk keperluan visum ,” tutur Kasubnit Inafis Polresta Samarinda, Aipda Hari Cahyadi. (Ris)

Bagikan