Follow kami di google berita

Isi Akhir Pekan Masyarakat, Partai Gerindra Gelar Bakar Ikan dan Panggung Hiburan di Teluk Bayur

A-News.id, Teluk Bayur – Mengisi waktu akhir pekan warga Teluk Bayur, dewan pimpinan cabang (DPC) partai Gerindra Kabupaten Berau menggelar bakar ikan massal yang dipusatkan di lapangan Steenkolen, Sabtu (24/9/2022).

Agenda yang diusung tersebut mengundang antusiasme masyarakat. Berbagai menu diolah kemudian dihidangkan secara bersama-sama dalam acara ini. Mulai dari kalangan anak muda hingga orang tua semuanya nampak bersemangat mengikuti acara bakar ikan tersebut.

Ketua DPC Gerindra Berau, Jakariya mengatakan, kegiatan kali ini merupakan kegiatan yang digelar masih dalam rangkaian memperingati HUT ke-69 Berau dan Tanjung Redeb ke-212 sekaligus sebagai ajang silahturahim sesama masyarakat Teluk Bayur dan sekitarnya.

“Kita bersama-sama tanpa ada sekat apapun juga, bukan hanya dari pengurus partai namun juga masyarakat, ini menandakan bahwa kita bergerak bersama-sama bersinergi mewujudkan dalam pembangunan,” jelasnya.

Kata Jakariya itu juga bercermin dari akronim atau kepanjangan partai Gerindra yakni partai Gerakan Indonesia Raya. Dengan artian itu menandakan parpol besutan Prabowo tersebut hadir di tengah masyarakat, bergerak bersama masyarakat untuk membangun dalam menciptakan kesejahteraan.

Oleh karena itu pula, dalam kesempatan tersebut, Ketua DPC itu mengajak masyarakat untuk saling bahu membahu meringankan beban masyarakat di lingkungan tempat tinggal di tengah bahan pokok yang serbaik naik demi meningkatkan kesejahteraan bersama.

“Untuk seluruh pejuang dan kader partai Gerindra marilah kita bersama-sama beraksi, berintegrasi membangun masyarakat Berau. Kami bukan berjanji tapi kami melakukan aksi,” katanya.

Aksi menciptakan kesejahteraan masyarakat itu kata Jaka diwujudkan melalui berbagai program-program diantaranya bakti sosial dan sembako murah yang rencananya akan terus digiatkan ke seluruh Kabupaten Berau.

“Jadi kami akan tetap melaksanakan berbagai rangkaian kegiatan dalam rangka membantu masyarakat Kabupaten Berau memulihkan ekonomi mereka pasca pandemi covid-19 yang sudah kita rasakan selama kurang lebih dua tahun,” tambahnya.

“Insya Allah bersama partai Gerindra kita akan bangkit untuk meingkatkan taraf perekonomian masyarakat,” harap Jaka.

“Untuk itu kepada seluruh masyarakat mari kita bersama-sama bersinergi memberikan saran dan masukan untuk kebaikan kita semua,” tandasnya.

Dalam agenda bakar ikan dan panggung hiburan rakyat kali ini DPC partai Gerindra Berau menyiapkan 50 stand yang diperuntukkan untuk RT se-Kecamatan Teluk Bayur, termasuk menyiapkan ikan sebanyak 1 ton dan ayam 300 ekor yang seluruhnya 100% gratis. (mik)

Bagikan

Subscribe to Our Channel