Follow kami di google berita

HUT ke 57 BPD Kaltimtara, Bupati Beri Apresiasi Setinggi-tingginya

A-News.id, Tanjung Redeb — Puncak HUT ke 57 BPD Kaltimtara digelar cukup meriah. Sejumlah pejabat dan pengusaha hadir dan turut memberi ucapan selamat atas pertambahan usia dan BUMD tersebut.

Bupati Berau, Sri Juniarsih mengatakan, keberadaan Bankaltimtara di Bumi Batiwakkal memiliki arti yang sangat penting. Bankaltimtara tidak hanya menjalankan fungsinya sebagai lembaga perbankan, tetapi juga telah menunjukan kontribusi yang nyata dalam pengabdian kepada masyarakat. Mulai dari program vaksinasi, beasiswa pendidikan dan presrasi, perumahan dengan kredit terjangkau, digitalisasi pasar serta program percepatan kesejahteraan lainnya.

Untuk itu, dirinya sanfat mengharapkan jalinan kerja sama yang baik dan sinergis antara Pemerintah Berau dan PT BPD Kaltimtara dapat terus terjaga dan semakin kuat, demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat kota Sanggam Bumi Batiwakkal tercinta.

“Kita tentu berharap ekonomi Berau bisa bangkit dan menguntungkan,” ujarnya.

Dirinya pun mengapresiasi dan memberikan penghargaan setinggi-tingginya kepada segenap pimpinan dan karyawan PT BPD Kaltim Kaltara, yang selama ini telah memberikan andil yang sangat besar bagi kemajuan pembangunan di Berau, khususnya upaya peningkatan pertumbuhan perekonomian daerah.

“Kami sangat mengapresiasi kinerja BPD Kaltimtara. Semoga dengan usia yang sudah dewasa ini, performa pelayanan dan program-program andalan mampu dijaga kualitasnya. Serta semakin maju dan suskses dalam tugasnya,” harapnya. (Adv/poh)

Bagikan

Subscribe to Our Channel