Follow kami di google berita

HOTEL SELYCA TAWARKAN PROMO MENARIK DI BULAN PUASA

ANews, Samarinda – Bulan suci Ramadan tahun ini, Hotel Selyca Samarinda menawarkan beberapa paket promo buka puasa bersama untuk masyarakat maupun pengunjung hotel.

Mulai dari paket per orangan untuk makan sepuasnya, hingga paket grup maksimal 30 orang, dan paket aneka macam kue kering.

Sekretaris General Manager Hotel Selyca, Asih Rahmahani menuturkan, buka bersama dengan paket makan sepuasnya untuk perorangan dapat dibayar dengan harga Rp 150 ribu per orang.

“Ini sudah termasuk pajak dan pelayanan yang ada didalamnya. Serta menu yang kami rubah setiap harinya untuk memanjakan lidah para pengunjunh,” ungkap Asih saat di temui usai buka bersama do hotel Selyca Mulia. Kamis 15 April 2021.

Lanjutnya, Asih menjelaskan menu andalan, andalan yang ada disediakan adalah kambing bakar yang sangat dinikmati pengunjung. Sementara menu lainnya, terdapat varian menu namun didominasi menu nusantara seperti pecel, rendang pariyama, dan menu-menu lainnya. Tentu, sebutnya, dengan harga yang sama.

Pada paket Rp 150 ribu ini, terdapat stal-stal makanan yang bebas dinikmati pengunjung. Asih menyebut terdapat enam item stal yang diisi berbagai makanan. Yakni Stal mie hongkong, stal kambing bakar, stal aneka es dan kolak, kemudian pondok gorengan, dan juga terdapat pecel dan kue-kuean.

“Dengan paket Rp 150 ribu ini sudah bisa semua. Tidak kita batasi,” jelasnya.

“bagi customer kategori kelompok dapat dilayani tak lebih dari 30 orang. Ini masuk di paket kami yang kedua. Kita jual Rp 138 ribu,” sambungnya.

Disinggung mengenai harga sewa di hotel, wanita yang kerap disapa Asih mengatakan paket menginap satu malam di Deluxe Room seharga Rp 798 ribu. Bagi penginap akan mendapatkan paket sahur dan buka puasa untuk dua orang. Dengan akses lebih dekat menuju Mesjid untuk tarawih dan salat malam.

Kendati demikian, paket Rp 150 ribu ini memiliki batasan. Yakni, hanya 80 sampai 100 orang per hari. Mengingat pandemi Covid-19 yang belum juga hengkang di Kota Tepian.

“Kita mulai merangkak lagi. Karena sebelumnya sempat naik namun jatuh. Jatuh karena tahun kemarin benar-benar nol kita tutup tidak ada aktivitas,” ungkap Asih.

Ramadan di Hotel Selyca kali ini, disebut Asih pengunjung dapat menyambangi ruang makan dengan menerapkan protokol kesehatan. “Kalau ada masyarakat ingin buka bersama di sini, bisa ambil Rp 150 ribu,” terangnya.

Dirinya membeberkan, pada masing-masing stal berisikan normalnya makanan khas yang dijual di pasar Ramadan.

“Kita pakai tema Ramadan Berkilau. Ada amparan tatak dan makanan khas pasar Ramadan, khususnya di Kalimantan,” imbuh Asih.

Selain Ramadan, promo pun juga ada pada momentun hari lainnya seperti tahun baru maupun Valentine. “Valentine kemarin kita sukses juga,” pungkasnya. (Ris)

Bagikan

Subscribe to Our Channel