Follow kami di google berita

Hadiri Rapat Paripurna Ke-13 DPRD Kaltim, Hadi Tegaskan Akan Menindaklanjuti Rekomendasi LKPJ

Anews.id, Samarinda – Wakil Gubernur Kalimantan Timur H. Hadi Mulyadi menghadiri sidang Rapat Paripurna DPRD Prov. Kaltim ke – 13 agenda Penyampaian Rekomendasi Pansus Pembahas Laporan.

Rapa paripurna terkait keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Gubernur Tahun 2021 dan Sambutan Gubernur Kalimantan Timur yang berlangsung di Gedung D lantai 6 komplek DPRD Kaltim, Jalan Teuku Umar, Rabu (10/5/2022). Dipimpin langsung oleh Ketua DRPD Kaltim, Makmur HAPK, dan didampingi oleh Wakil Ketua DPRD, serta dihadiri 37 anggota baik tatap muka maupun virtual zoom.

Dalam kesempatan tersebut Wakil Gubernur Kaltim, H. Hadi Mulyadi menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Anggota Pansus LKPJ Gubernur 2021 yang sudah bekerja untuk Kaltim yang Berdaulat.

Melihat hal tersebut, Wagub menyadari bahwa didalam dinamika perpolitikan, kritik dan saran memang harus ada di era demokrasi.

“Tidak ada pemerintahan yang sempurna, oleh karena itu rekomendasi kritik saran itu harus ada dalam kehidupan demokrasi. Kita tidak boleh BAPER (terbawa Perasaan) dengan kritik dan saran, tapi itu adalah bagian dari Pembangunan, “ ungkap Hadi.

Tak hanya itu, Hadi juga menyampaikan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Presiden RI, Ir. H Joko Widodo yang telah memutuskan Ibu Kota Negara pindah ke Kalimantan timur. Dengan demikian, ia meyakini 10 bahkan 30 tahun mendatang akan terjadi pemerataan pembangunan di Jawa dan luar Jawa.

Saya juga meminta kepada Seluruh Perangkat Daerah (PD) untuk bisa memperbaiki kinerja, karena memperbaiki itulah niat baik kita untuk membangun Kaltim,” ucap Hadi.

Oleh karena itu, Orang nomor 2 di Kaltim itu juga akan menindaklanjut seluruh laporan rekomendasi-rekomendasi LKPJ tersebut.

“Yang penting ada tekad untuk terus membangun lebih baik lebih maju sejahtera dan berdaulat,”pungkasnya. (Yud/adv/Kominfokaltim)

Bagikan

Subscribe to Our Channel