Follow kami di google berita

Hadiri Pelantikan KKM Bone Kota Bontang, Ini Pesan Ismail Bolong

Anews.id, Bontang – Dewan Pengurus Kabupaten/Kota (DPK) Kerukunan Keluarga Masyarakat (KKM) Bone Kota Bontang melantik dan mengukuhkan Kerukunan Keluarga Pemuda (KKP) Bone dan DPK Ikatan Wanita Keluarga Bone Bontang.

Acara pelantikan dan pengukuhan bertemakan”Dengan Semangat Malilu Sipakainge, Mali Siparappe, Rebba Sipatokkong Kita Tingkatkan Silaturahmi dan Kebersamaan Warga Bone” diadakan di pendopo rumah jabatan Walikota Bontang. Pada hari Sabtu (3/9/2022).

Dan dihadiri langsung oleh Ketua Dewan Pengurus Provinsi (DPP) KKM Bone Kalimantan Timur (Kaltim), Ismail Bolong, Bupati Bone Andi Fahsar M. Padjalangi, serta didampingi Sekretaris Daerah Bone Andi Islamuddi

Dalam sambutannya, Ismail Bolong menyampaikan selamat atas terpilihnya Andi Mulyono sebagai ketua DPK KKM Bone kota Bontang masa bakti 2022-2027.

“Pelantikan ini merupakan momentum penting bagi keberadaan organisasi dan Keluarga Besar KKM Bone. Dan acara hari ini menandakan bahwa kehadiran KKM Bone beserta seluruh organisasi otonomnya dimaksudkan untuk mengambil bagian dan peran konstruktif dalam pembangunan masyarakat untuk kemajuan Kota Bontang,” ungkap Ismail Bolong kepada seluruh peserta.

Selain itu, Ismail Bolong menambahkan bahwa peran konstruktif tersebut akan terlihat dari adanya program-program yang akan ditelurkan melalui kebermanfaatan baik secara internal dan eksternal.

“kepada para pengurus yang baru dilantik, saya berharap untuk senantiasa menunjukkan jati diri dengan memberi kontribusi melalui program-program organisasi yang bermanfaat, baik secara internal dan terutama bagi lingkungan eksternalnya”, imbuhnya

Sementara itu, dalam kesempatan tersebut Bupati Bone Andi Fahsar M. Padjalangi menuturkan bahwa KKM Bone di mana saja berada selalu dapat dihargai dan diperhatikan karena memiliki komitmen kebersamaan dan prinsip hidup dari leluhur, yakni Sipakatau, Sipakalebbi, dan Sipakainge.

“KKM Bone harus menjadi garda terdepan menjaga persatuan dan kesatuan, serta dengan kompak mendukung setiap program Pemerintah Kota Bontang,” pungkasnya.

 

 

Bagikan

Subscribe to Our Channel