GARUDA MUDA KASAI BERSAMA TNI AL PULAU DERAWAN BAGIKAN SEMBAKO DAN GELAR BUKBER

ANews, Berau – Garuda Muda Kampung Kasai bersama TNI AL Kecamatan Pulau Derawan membagikan sembako kepada lansia dan buka bersama anggota, Rabu (12/05/2021).

Kegiatan yang digelar di Kampung Kasai tersebut dimaksudkan dapat memberikan manfaat kepada sesama serta keberkahan ibadah Ramadhan tahun ini. Sumber dana dari kegiatan tersebut ialah iuran para anggota garuda muda yang juga dibantu TNI AL.

“Pembagian beras sekitar 20 karung yang 5 kilo, beras itu partisipasi teman-teman juga termasuk angkatan laut Pulau Derawan, setelah pembagian beras recananya akan diadakan buka bersama di rumah saya sekitar 15 orang.” jelas Muhammad Sail Ketua Garuda Muda.

Dirinya menambahkan, di akhir Ramadhan yang penuh berkah ini membagikan sedikit rezeki kepada mereka yang memang membutuhkan, dan tak lupa Bulan Ramadhan merupakan bulan yang penuh keberkahan. Dimana keberkahan itu yang berarti bertambahnya kebaikan dari Allah SWT.

Sehingga segala amal ibadah dan perbuatan kita di Bulan Ramadhan akan dilipat gandakan pahalanya oleh Allah SWT, dan tak lupa sebagai bentuk rasa syukur atas limpahan rezeki yang diberikan kepada diri kita.

Sail berharap dengan adanya kegiatan ini dapat meringankan beban mereka serta mendapatkan keberkahan bagi semua. (jul)

Bagikan