Follow kami di google berita

DR. H. IRWAN, S.IP ANGGOTA DPR RI FRAKSI PARTAI DEMOKRAT LAKSANAKAAN RAPAT KERJA BAHAS DISTRIBUSI PROGRAM BAGI MASYARAKAT DI KALIMANTAN TIMUR

Tim Kerja Anggota Komisi V DPR RI

ANEWS, Berau – Tim Kerja DR. H. IRWAN, S.IP, MP yang saat ini menjabat sebagai Anggota Komisi V DPR RI Dapil Kalimantan Timur dari Fraksi Partai Demokrat melaksanakan Agenda Rapat Kerja di beberapa daerah di Kalimantan Timur, salah satunya Kabupaten Berau, yang diselenggarakan di Family Cafe Sabtu pagi tadi ,26 September 2020 membahas evaluasi program 2020 serta pendistribusian program 2021.

Dalam acara ini mereka mengundang beberapa tokoh masyarakat dan instansi terkait untuk menyampaikan aspirasi mereka tentang program IR-1, tak hanya itu saja mereka juga mengkaji mengenai program yang telah berjalan di tahun 2020 ini, khususnya di wilayah Kabupaten Berau.

Menurut Andi Andis selaku Koordinator Provinsi di 2020 ini sendiri sudah ada 100 titik P3-TGAI (Program Percepatan Peningkatan Tata Guna Air Irigasi) di Kalimantan Timur. “Untuk Kabupaten Berau ini sendiri tahun 2021 ada 22 titik P3-TGAI dan akan direalisasikan,” ungkapnya.

Andi Andis Selaku Kordinator Tim Kerja

Tak hanya itu saja Program Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS) merupakan salah satu wujud kepedulian mereka mengenai pembangunan di Kabupaten Berau, “Ada program BSPS di tahun 2020 sebanyak 405 rumah yang berjalan dan ditargetkan selesai pada November 2020, kemudian juga mudah-mudahan kita bisa membawa program PISEW masuk ke Kabupaten Berau setelah sebelumnya di 2020 ada program kotaku di Kecamatan Rinding” tegas Andi Anis.

Menurut Koordinator relawan Abdul Waris S.Sos menyerap, memperjuangkan dan melaksanakan aspirasi merupakan salah satu bukti anggota DPR itu berkerja dan salah satu program aspirasinya. “Hari ini kita berkonsolidasi tentang pengusulan saluran irigasi untuk kelompok-kelompok tani yang tersebar se-Kabupaten Berau yang direncanakan ada 30 titik yang ada di kementerian” tambahnya

Dan mereka juga meyampaikan bahwa mereka berharap agar sebesar-besarnya dana APBN masuk ke Kabupaten Berau sehingga ekonomi masyarakat bisa terbangun melalui program padat karya. (Novta F/ANews)

Bagikan

Subscribe to Our Channel