Follow kami di google berita

DPC Partai Gerindra Berau Bagikan 350 Paket Daging Kurban ke Warga

A-News.id, Tanjung Redeb — Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Partai Gerindra Berau membagikan ratusan paket daging kurban ke warga sekitar Kantor DPC di Jalan Pulau Sambit dan yayasan, Senin (11/7/2022). Dalam moment Idul Adha ini DPC Partai Gerindra Berau memotong empat ekor sapi.

“Alhamdulillah hari ini, kita mampu memberikan 350 paket daging kurban kepada masyarakat yang membutuhkan termasuk berbagi kepada keluarga besar Partai Gerindra Berau,” ujar Ketua DPC Partai Gerindra Berau, Jakariya.

Kegiatan berbagi ini juga akan dilaksanakan di bulan bulan berikutnya tanpa menunggu momentum Idul Adha sehingga dapat membantu masyarakat yang membutuhkan.

“Jadi kegiatan ini kita harapkan tidak menunggu momentum Idul Adha saja, melainkan dapat dilakukan secara terus menerus, Insya Allah kami laksanakan mungkin 6 atau 3 bulan kedepannya,” jelasnya.

Jakariya menambahkan makna keikhlasan dalam bekurban harus diterapkan juga dalam kehidupan berbangsa dan bernegara, terutama dalam melaksanakan pembangunan untuk kemajuan bangsa dan negara.

“Harapan saya, pengurus DPC ataupun kader lainnya dapat mengambil hikmah peringatan kurban dengan terus berjuang demi kesejahteraan rakyat,” tandasnya. (nov)

Bagikan

Subscribe to Our Channel