Follow kami di google berita

DPC PARTAI DEMOKRAT BERAU TETAP SOLID DAN SETIA KEPADA AHY

ANEWS, Berau – Menyikapi situasi di internal DPP Partai Demokrat belum lama ini telah menimbulkan reaksi dan  gejolak di tubuh partai besutan SBY itu, yang juga berdampak ke pengurus-pengurus partai di daerah.  Marwan, Sekretaris DPC Partai Demokrat Kabupaten Berau, Sabtu, 5/3/2021, menyampaikan, Jajaran Partai Demokrat Kabupaten Berau tetap solid dan setia serta mendukung Kepimpinan Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

“Alhamdulillah, Berau aman terkendali, kami tetap solid mendukung Ketum AHY, dan ketua DPC Partai Demokrat  Berau sudah buat surat pernyataan setia dan mendukung Ketum AHY saat apel siaga yang dilakukan secara daring, Kamis (4/3). Kami sudah melaporkan DPC Partai Demokrat Berau aman terkendali, tidak ada satupun kader yang terlibat gerakan pengambil alihan partai Demokrat  Berau seperti laporan dari daerah lainnya di Kaltim,” kata Marwan.

Marwan, Sekretaris DPC Partai Demokrat Kabupaten Berau

Lebih lanjut Marwan mengatakan bahwa DPC Demokrat Berau menolak KLB Ilegal dan tidak sah itu karena tidak sesuai dengan AD/ART partai.

Sebagaimana pemberitaan yang viral di media, sempat terjadi saling lapor di antara petinggi partai termasuk Marzuki Alie yang melaporkan AHY. Informasi terakhir, diduga Marzuki Alie sudah diberhentikan dari Partai Demokrat. (jul)

Bagikan

Subscribe to Our Channel