Follow kami di google berita

Ditemukan Seorang Mayat Pria Di dalam Saluran Drainase

A-News.id, Berau – Masyarakat Tanjung Redeb dihebohkan dengan adanya penemuan mayat seorang laki-laki di saluran irigasi tepatnya di gang Sari Padat Karya, jalan Gunung Panjang, kecamatan Tanjung Redeb, Kabupaten Berau pada hari Sabtu 13 November 2021.

Mayat dalam kondisi tergenang di dalam saluran irigasi ditemukan oleh salah satu warga yang kebetulan melintasi jalan tersebut.

Menurut Edi yang kebetulan bekerja di sekitar tempat kejadian mengatakan, dirinya sempat ketemu 3 hari terakhir sebelum kejadian, saat ditanyakan asalnya dari mana, korban menjawab kurang begitu jelas.

“Usianya kurang tahu saya, asal mana juga kurang tau, terakhir ngelihat saat saya mau pulang kerja kemarin tiga hari sudah, kalau ditanyai jawabannya kurang jelas, saya Tanya rumahnya tinggal disini tinggal dimana itukan, jawabannya tidak jelas, kebetulan kemarin hari sudah mulai petang, dia cuma jawab rumahnya sana, sana, sana, tapi kurang jelas,” ujar Edi saat diwawancarai.

Edi juga mengatakan, korban sering meminta dirinya diantarkan ke Samarinda yang tentu Edi tidak bisa mengantarnya.

“Dia cuman mau minta antarkan ke Samarinda, yah mana bisa kita mengantarkan ke Samarinda, waktu itukan diantar ke Travel situ, lepas 2 jam dia kembali lagi kesini lagi bawa barangnya,” ungkap Edi.

Edi juga baru mengetahui jasad korban yang kemarin sempat dirinya temui ternyata telah meninggal pagi tadi.

“Pagi ini, dikasih tau bengkel sebelah itu, katanya eh anu itu meninggal, bajunya agak cili itu, kalau untuk meninggalnya tidak tahu jamnya, baru tau pagi itu bengkel sebelah itu ngasih tahu, sudah masuk lobang katanya,” jelas Edi.

Selain itu, menurut Dwi pemilik bengkel yang juga dekat dengan daerah ditemukannya jasad korban tersebut merasa kaget dan baru mengetahui saat warga ramai berkumpul menyaksikan korban yang sudah tidak bernyawa tersebut di dalam irigasi.

“Loh ini kenapa sepatu yang sering lewat situ, kemarin terakhir melihat kemarin siang, taunyakan dia lewati sini tapi tidak tahu dia kemana, tidak tahu kalau masalah itu dia warga sini atau bukan, dia Cuma lewat saja tidak pernah mampir, tadi pagi pas banyak orang lihat sepatunya aja, kenal sepatu aja saya soalnya gak pernah ngobrol,” ujar Dwi.

Belum diketahui identitas korban tersebut namun jenazah yang ditemukan telah dibawa kerumah sakit untuk di identifikasi lebih lanjut oleh pihak yang berwenang. (dit)

 

 

Bagikan

Subscribe to Our Channel