DISKUSI SANTAI BERSAMA KETUA PWI BERAU DAN SAHABAT

ANEWS, Berau – Suasana akrab dan ramai pun muncul saat Anews bertemu dengan sahabat lama, Aziz Sakti, Ketua PWI Kabupaten Berau, Jum’at, 18/12.

Perbincangan dari seputar isu hangat yang ada di lingkup Kabupaten Berau, regional sampai nasional, dengan berbagai ulasan dan bahasan yang ringan sampai berat, dari isu sosial, lingkungan, kesehatan sampai terkait isu politik terkini. Pokoknya ramai menarik karena jarang-jarang bisa kumpul bareng, seperti ini, karena kesibukan masing-masing.

Biasanya banyak inspirasi dan ide yang muncul dari bincang-bincang di warung kopi yang kadang bisa memunculkan ide-ide atau pemikiran yang bagus untuk diwujudkan.

Selang waktu, se saat hendak pulangnya Ketua PWI, Bilhaqi, yang juga seorang teman lama kebetulan di tempat yang sama menghampiri dan diskusi pun lanjut.

Dari banyak isu pun mengalir di tengah perbincangan, termasuk isu politik, dimana Bil, sapaan akrabnya, juga menyampaikan apresiasinya kepada Paslon Nomor Urut 2 sebagai pemenang di Pilkada Berau 2020 dan memberi rispek dengan statemen sejuknya yang mengajak semua warga Masyarakat Berau untuk melupakan kegiatan yang sudah berlalu dan bersatu kembali merajut rasa persatuan dan persaudaraan kita sesama warga untuk membangun Kabupaten Berau.

Bilhaqi juga menyampaikan apresiasinya kepada ANews yang telah memposisikan sebegai media yang netral dan akuntabel serta berimbang, selama berlangsungnya pesta demokrasi Pilkada Berau Tahun 2020.

Juga banyak isu menarik lainnya yang diobrolkan yang sarat dengan dinamika perkehidupan warga dan masyarakat yang tidak terlepas dari aspek Ipoleksosbud yang ada di tengah masyarakat.

Menutup perbincangan kita saling mengingatkan akan terus menjaga kesehatan di masa pandemi.  Selain itu, tetap kita menghimbau agar seluruh warga masyarakat Kabupaten Berau untuk mengamalkan 3M, Mencuci tangan pakai sabun, Memakai Masker dan Menjaga Jarak sebagai upaya dasar setiap kita sebagai upaya mencegah penyebaran Covid-19.

Mari kita awali dari diri sendiri, Kita sehat, Keluarga sehat dan Masyarakat pun menjadi sehat serta Negara juga sehat. (*jul/nov)

Bagikan