Follow kami di google berita

Lilipaly Dan Terens Akan Perkuat Lini Depan, Coach Milo Optimis Curi Point Dari PS Barito Putera

Anews.id, Samarinda – Borneo FC Samarinda akan menghadapi PS Barito Putera dalam penyisihan Piala Presiden di Stadion Segiri Samarinda, Rabu (22/6/2022), pukul 17.00 Wita.

Kepada awak media. Pelatih Borneo FC Samarinda Milomir Seslija menuturkan pihaknya sangat fokus dan antusia dalam menyambut pertandingan derby Kalimantan tersebut.

“Kami antusias dan termotivasi dengan keadaan sekitar kami yang membuat kami bisa terus berjalan sampai saat ini,” Ungkap Milomir Seslija. Selasa (21/6/2022),

Kendati itu, pria yang kerap dissipa Coach Milo juga mengakui bahwa PS Barito Putera merupakan tim yang hebat, Namun pihaknya telah bersiap dan menikmati semua persiapan yang telah dilakukan.

“Saya tau pemain saya sangat ingin bermain dan mereka akan berjuang untuk itu. Dan saya yakin mereka akan berikan segalanya untuk besok karena ini bukanlah laga yang mudah,” bebernya.

Coach Milo juga menambahkan dalam laga kedua ini Borneo FC Samarinda akan diperkuat oleh dua punggawanya yakni, Stefano Lilipaly dan Terens Owang Puhiri.

“Lilipaly dan Terens sudah kembali usai membela Tim Nasional (Timnas) Indonesia. Dan saya senang mereka kembali tanpa cidera, jadi persiapan melawan PS Barito Putera sudah maksimal,” jelas Coach Milo.

“Bagi saya ini lebih penting. Mereka tetap bekerja dengan keras. Mereka membuktikan pada tiap latihan dengan konsisten meskipun mereka adalah pemain timnas,” sambungnya.

Kendati itu, Pelatih yang berasal dari Bosnia itu juga menegaskan bahwa dalam pertandingan melawan PS Barito Putera seluruh pemainnya dalam kondisi yang fit, dan berharap bisa meraih hasil yang baik dalam kedua ini.

“Seluruh pemain tidak ada yang cidera, dan semoga di pertandingan kami bisa memberikan yang terbaik,” pungkasnya.

Bagikan

Subscribe to Our Channel