Follow kami di google berita

Dikabarkan Tenggelam, Pria 40 Tahun Ditemukan Meninggal Dunia

A-News.id, Tanjung Redeb – Seorang karyawan PT Tanjung Buyu Perkasa yang hilang tenggelam saat memancing di Kampung Capuak Kecamatan Talisayan pada Minggu (26/2/2023) kemarin, akhirnya ditemukan.

Korban atas nama Wihelmus Wago (40) ditemukan oleh warga pada Senin (27/2/2023) sekitar pukul 08.30 wita, sekira 100 meter dari lokasi korban hilang.

Kapolres Berau AKBP Sindhu Brahmarya melalui Kasi Humas Iptu Suradi mengatakan, korban bersama kedua rekannya, termasuk sang istri. Mereka memancing di laut di belakang kolam di blok G 42 43 PT Tanjung Buyu Perkasa.

“Kebetulan saat itu air sedang surut sehingga mereka berjalan kaki, ke tengah laut untuk memancing. Sekitar pukul 16.00 wita, korban dan rekannya tidak menyadari bahwa posisi mereka sudah dikelilingi air pasang,” jelasnya.

Korban yang tidak bisa berenang, terbawa arus deras air pasang dan hilang. Kemudian, rekan korban berlari untuk meminta bantuan.

Tim gabungan dari warga, BPBD Kecamatan Talisayan, TNI dan Polsek Talisayan langsung melakukan pencarian terhadap korban.

Korban akhirnya ditemukan pada Senin tanggal 27 Februari 2023 sekitar pukul 08.30 wita di laut sekitar 100 meter dari lokasi awal korban hilang.

Pihak keluarga korban tidak berkenan untuk dilakukan visum ataupun tindakan otopsi lebih lanjut, sehingga dalam penanganan lebih lanjut dilakukan oleh tim medis Klinik PT TBP.

“Selanjutnya korban di semayamkan di rumah duka, untuk penanganan lebih lanjut,” pungkasnya. (Poh)

Bagikan

Subscribe to Our Channel