Follow kami di google berita

Melarikan Diri Ke Wilayah Kutim, Dua Tahanan Polresta Balikpapan Yang Sempat Kabur Berhasil Diringkus

(Foto: Dua tahanan, serta istri salah satu tahan yang merupakan otak dari kaburnya 11 tahanan Polresta Balikpapan yang berhasil diamankan/Ist)
(Foto: Dua tahanan, serta istri salah satu tahan yang merupakan otak dari kaburnya 11 tahanan Polresta Balikpapan yang berhasil diamankan/Ist)

Anews.id, Balikpapan – BM dan DL yang sempat melarikan diri dari sel penjara, berhasil diringkus tim Jatanras Polresta Balikpapan di Langgar Baiturahman, jalan poros Sangatta-Bontang, Kecamatan Teluk Pandang, Kutai Timur (Kutim). Minggu (1/1/2022), pukul 09.30 wita kemaren.

BM dan DL sendiri merupakan 11 tahanan yang kabur dari sel penjara. Pada hari Sabtu (31/12/2022), dengan merusak teralis ventilasi.

Kedua diamankan anggota saat hendak menuju daerah Kutim,” ungkap Kapolresta Balikpapan, Kombes Pol Vincentius Thirdy Hadmiarso melalui sambungan seluler. Senin (2/1/2022).

Selain dua tahanan itu, polisi turut mengamankan wanita yang diduga kuat memasukan gergaji kedalam sel.

“Kita amankan seorang wanita yang merupakan istri salah satu pelaku (BM), karena diduga kuat dia otak dari kaburnya 11 tahanan ini,” ucap Thirdy sapaan karibnya.

Selain itu, Thirdy menyebutkan bahwa sebelas napi tersebut merupakan tahanan satu sel yang merupakan pelaku pidana PPA.

“Semuanya tahan kasus PPA. Yang ditangani Mapolresta Balikpapan,” bebernya.

Hingga saat ini, lima dari sebelas tahanan Mapolresta Balikpapan telah berhasil diamankan. Dan kini, tim jatanras Polresta Balikpapan masih melakukan pengejaran terhadap enam tahanan yang masih kabur.

 

 

Bagikan

Subscribe to Our Channel