Follow kami di google berita

DIDUGA TERKEJUT SAAT TERBAGUN DARI TIDUR, PEMUDA INI MELOMPAT KE SUNGAI MAHAKAM

Ilustrasi

ANEWS, Samarinda – Seorang pemuda bernama Amansyah (24) yang tenggelam pada hari Minggu, 21 Februari 2021, sekitar pukul 21.00 Wita dan masih dalam pencarian hingga saat ini. Diduga melompat ke sungai lantaran terkejut.

Diketahui korban tenggelam didepan pangkalan Syuhada, kampung Baqa, Samarinda Seberang.

Kapolsek Kawasan Pelabuhan (KP) Samarinda, Kompol Aldy Alfa Faroqi mengatakan, menurut dari keterangan teman korban saat itu dirinya korban tertidur di atas kapal, saat itu kapal sedang dalam perjalan dari Mahakam Ulu (Mahulu).

Saat kapal tiba dan hendak berlabuh di pangkalan Syuhada, tiba-tiba saja korban langsung terbangun dan melompat ke sungai.

“Korban (Armansyah) langsung berdiri dan terjun ke sungai, teman – temannya juga terkejut, kenapa sih korban langsung melompat aja,” ungkap Aldy saat diwawancarai oleh awak media. Senin 22 Februari 2021.

Lanjutanya, Aldy mengatakan setelah terjun ke sungai, Arman masih terlihat mengapung dan teman korban hendak menolong dengan cara melompat dan melemparkan pelampung. Namun pelanmpumg tidak sempat di pegang oleh Arman, Lantaran Arman terseret arus sungai yang cukup deras.

“Sebelum korbam mengambil pelampung yang dilemparkan temannya tiba-tiba saja korban langsung menghilang,” jelasnya.

Hingga saat ini, pihak tim SAR bersama TNI/POLRI, dan anggota relawan lainnya masih tetap fokus melakukan pencarian terhadap jasad Armansyah. (Ris)

Bagikan

Subscribe to Our Channel