DIDUGA TERJADI PENIMPASAN DINI HARI, KONDISI KORBAN KRITIS

ANews, Berau – Diduga telah terjadi penimpasan terhadap korban berinisial R, pada Senin (7/12) dini hari. Korban mengalami luka yang cukup serius pada lengan bagian kiri, kejadian tersebut diduga terjadi di daerah Kilo 5.

Kejadian tersebut bermula saat beberapa korban bersama rekannya sedang berjalan. Kemudian di daerah Rinding bertemu dengan dua orang yang menggunakan roda dua tanpa plat nomor, yang sedang membuang atau menyebar poster. Kemudian korban beserta rekannya mengejar dua orang tersebut menggunakan kendaraan roda empat.

Poster yang disebar dua orang tersebut

“Sampai di gang Sekilan mereka masuk namun gang tersebut buntu maksudnya mobil gak bisa masuk, ternyata saat pengejaran itu si korban R ini menggunakan motor. R ini terus mengejar hilang lah dari pantauan rekannya,” ungkap Penny Isdhan Tommy, SH.

Kemudian ia menambahkan pihaknya mencurigai keberadaan korban karena tak ada kabar, lalu setengah jam kemudian mengabari melalui pesan suara di grup whatsapp jika pelaku penyebaran poster tersebut telah ditangkap oleh korban. Saat dihubungi mengenai keberadaannya korban pun tak merespon, sehingga menimbulkan kecurigaan.

“Akhirnya mereka bergerak lagi ada yang mencari pakai mobil, pas di Kilo 5 mereka berhenti didepan pos polisi nah si korban muncul dari arah kolam renang menggunakan motornya. Lalu korban ditanya mana pelakunya dia bilang bawa dulu aku kerumah sakit,” imbuh Penny.

Lalu korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit guna mendapatkan pengobatan. (admin)

Bagikan