Follow kami di google berita

DIDUGA GANGGUAN JIWA, PRIA INI TEGA MENIMPAS TETANGGANYA DENGAN KAMPAK

ANews, Samarinda – Kasus pembunuhan yang dilakukan oleh pelaku yang diduga mengalami ganguan jiwa terjadi. Pria bernama Juliadi (39) tega menimpas pria paruh baya bernama Lairozi (60) saat sedang duduk di depan rumahnya yang berada di jalan karya baru, Sempaja Selatan, Samarinda Utara, Samarinda, Kalimantan Timur. Pada hari Rabu 6 Januari 2021.

Menurut keterangan dari salah seorang saksi bernama Wasumi (50), awalnya ia sedang di depan rumah melihat korban sedang duduk di depan. Tiba-tiba pelaku keluar dari rumah dengan membawa kampak yang disembunyikan di belakang badannya.

“Saya lihat pelaku (Juliadi) keluar dari rumahnya membawa kampak dan langsung menimpas korban (Lairozi yang sedang duduk di depan rumah,” ucap Wasumi saat diwawancarai oleh awak media di lokasi TKP. Rabu 6 Januari 2021.

Selanjutnya, Wasumi pun terkejut setelah pelaku menimpas korban dengan kampak, tiba-tiba anak korban keluar dan langsung mendorong pelaku dan kampak yang dipegang pelaku pun jatuh. Kemudian pelaku bangkit dan kembali mengambil kampak tersebut, kemudian kembali menimpas korban hingga tewas.

“Saya kaget lalu teriak, kemudian anak korban keluar langsung mendorong pelaku (Juliadi) hingga terjatuh. Si pelaku kembali bangkit lagi langsung menimpas korban hingga tewas,” jelasnya.

“Pelaku (Juliadi) ini sudah 15 tahun mengalami ganguan jiwa sempat bolak balik Rumah Sakit Jiwa,” sambungnya.

Saat ini Juliadi sudah diamankan oleh pihak kepolisian, guna dilakukan penyelidikan lebih lanjut. (Riski)

Bagikan

Subscribe to Our Channel