Follow kami di google berita

Dandim 0902/BRU Resmikan Rehabilitasi Sekolah TK Kartika V-13 Berau

A-News.id, Tanjung Redeb — Pada Jum’at (1/9/2023), Komandan Kodim 0902/Berau, Letkol Inf Dony Fatra, S.E., beserta Ketua Yayasan Kartika Jaya Koordinator Kodim 0902 Cabang V Mulawarman, Chintya Dewi, meresmikan renovasi gedung TK Kartika V-13 Berau yang terletak di Jalan Pulau Sambit, Kecamatan Tanjung Redeb, Kab. Berau.

Renovasi ini merupakan upaya Kodim 0902/Berau untuk meningkatkan kapasitas dan kualitas belajar mengajar.

Dalam sambutannya, Dandim 0902/Berau, Letkol Inf Dony Fatra, mengungkapkan rasa syukur dan penghargaan atas rahmat dan ridho Allah SWT yang memungkinkan acara peresmian rehabilitasi bangunan Sekolah TK Kartika V-13 Berau tahun 2023 dapat berlangsung dengan lancar. Ia juga menyampaikan pentingnya persatuan dan kerja sama dalam mencapai kemajuan, serta mengajak semua stakeholder untuk bersatu dalam mendorong terwujudnya sumber daya manusia yang unggul di Berau.

Dalam perjalanannya, Kodim 0902/Berau menghadapi kendala terbatasnya sarana dan prasarana, termasuk bangunan Sekolah Kartika V-13 Berau. Hal ini berdampak langsung pada pelaksanaan tugas pokok dan kondisi para siswa. Oleh karena itu, perbaikan fasilitas dan sarana prasarana yang memadai sangat diperlukan guna meningkatkan mutu kapasitas belajar siswa.

Dony juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada Pimpinan Cabang BRI Berau beserta jajaran atas dukungan renovasi dan pembangunan gedung Sekolah TK Kartika V-13 Berau. Ia berharap bantuan ini dapat membangun fasilitas yang kokoh dan lebih baik.

“Juga menghasilkan putra-putri terbaik di wilayah Berau yang akan berkontribusi dalam memajukan bangsa dan negara,” ujarnya.

Dirinya berharap agar TK Kartika V-13 Berau dapat menjadi tempat yang membentuk karakter anak-anak berprestasi, yang santun dan berakhlak mulia kepada orang tua, agama, dan bangsa. Ia mengakhiri sambutannya dengan mengucapkan terima kasih kepada Pimpinan Cabang BRI Berau dan staf atas perhatian dan bantuan yang diberikan dalam mendukung rehabilitasi dan pembangunan TK Kartika V-13 Berau.

“Semoga kita senantiasa diberikan petunjuk oleh Allah SWT serta bimbingan dalam pengabdian kepada bangsa dan negara Indonesia,” tandasnya. (Yf)

Bagikan

Subscribe to Our Channel