Follow kami di google berita

CAMAT TALISAYAN GELAR RAPAT PEMBAHASAN PPKM MIKRO

ANews, Berau – Guna menindaklanjuti instruksi Bupati Berau nomor 1 tahun 2021 tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro. Camat Talisayan mengundang beberapa pihak seperti Koramil, Kesehatan, Polsek serta para kepala kampung dan RT se-kecamatan Talisayan. Kamis, 11 Februari 2021.

Kegiatan tersebut untuk melakukan rapat pembentukan satuan tugas penanganan Covid-19 tingkat kampung/RW/RT. Sekaligus membahas mengenai vaksinasi terhadap aparatur pemerintah, jajaran TNI-POLRI, khususnya di daerah Talisayan.

Mansyur, Camat Talisayan mengungkapkan, pembentukan Satgas Covid-19 tingkat kampung ini guna menindaklanjuti edaran dari Bupati yang diharapkan dapat memutus rantai penyebaran virus corona.

“Dalam pelaksanaan tugas di lapangan nanti diketuai langsung oleh kepala kampung, di setiap kampung di Talisayan agar percepatan penanganan Covid-19 ini dpt dimaksimalkan sebagaimana yang diinginkan,” ungkap Mansyur.

Mansyur berharap agar pembentukan Satgas Covid-19 tingkat kampung ini dapat efektif dalam mempercepat penanganan pandemi. (daeng)

Bagikan

Subscribe to Our Channel