Follow kami di google berita

BUPATI, WABUP, DAN JAJARAN FORKOPIMDA TINJAU POSKO SATGAS COVID-19

Bupati Berau, Sri Juniarsih ditemani Wakil Bupati Berau, beserta unsur Forkopimda.

ANEWS, Berau – Bupati Berau, Sri Juniarsih ditemani Wakil Bupati Berau, beserta unsur Forkopimda melakukan pemeriksaan ke Posko Satuan Tugas Penanganan Covid-19 di sebagian kelurahan pada Kamis (4/3/2021).

Berkumpul di Halaman Kantor Bupati Berau, sekitar pukul 10:30 Wita, para rombongan langsung bergerak menuju tempat awal yaitu Kelurahan Gayam dan dilanjutkan ke Kelurahan Sambaliung, Teluk Bayur dan Gunung Tabur.

Bupati Berau, Sri Juniarsih

Dalam sambutannya Bupati Berau, Sri Juniarsih mengatakan pihak kecamatan dan kelurahan jangan bosan-bosan untuk senantiasa berkeliling dan memantau guna lebih dekat dengan masyarakat sekitar, sehingga dapat mengetahui situasi di daerahnya masing-masing

“Yang paling penting adalah memberikan edukasi dan pemahaman kepada masyarakat bahwa covid-19 itu ada, oleh karena itu setiap masyarakat dianjurkan dan diwajibkan untuk memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, mengurangi mobilitas, dan menghindari kerumunan, “ujarnya.

Diharapkan dengan disiplin dan kepatuhan warga masyarakat Kabupaten Berau dalam melaksanakan protokol kesehatan covid-19, akan dapat memutus rantai penularan, sekaligus mengurangi kemungkinan warga yang terpapar, yang akan pada gilirannya akan menurunkan grafik pasien covid-19 di Kabupaten Berau.

“Kita berharap kedepannya, 3 bulan taget, maksimal 100 hari kedepan Covid-19 bisa segera tuntas dari Kabupaten Berau, ” tegasnya.(jul)

Bagikan

Subscribe to Our Channel