Follow kami di google berita

BESOK KADIS DAN KABID DIKNAS BERAU IKUTI VAKSINASI COVID-19

Suprapto, Sekretaris Diknas Kabupaten Berau

ANEWS, Berau – Sebagaimana jadwal yang sudah ditetapkan Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Berau Bersama Pemkab Berau, besok Jum’at, 5/3/2021 akan dilaksanakan Vaksinasi bagi OPD se-Kabupaten Berau yang diikuti masing-masing Kepala Dinas, Sekretaris dan Kabid-Kabid. Sebagaimana yang disampaikan Suprapto, Sekretaris Diknas Kabupaten Berau, Kamis, 4/3/2021.

Setelah itu baru diikuti seluruh ASN yang ada di setiap OPD. Itupun tetap diprioritaskan tenaga kesehatan diikuti instansi/badan dan kantor pelayanan publik.

Menurut Suprapto, juga akan ada jadwal vaksinasi, khusus bagi anggota dari kalangan organisasi profesi guru yang berada dibawah naungan PGRI, termasuk PGRI Kabupaten Berau, yang akan dijadwalkan tersendiri.

Ditambahkan oleh Suprapto, paling tidak sebelum pelaksanaan sekolah tatap muka, yang wacananya direncanakan sekitar Juli 2021, semua tenaga pendidik/guru sudah divaksin, untuk memastikan tenaga pendidik sudah memiliki imunitas menghadapi covid-19, sebagai persiapan menjelang proses belajar mengajar secara tatap muka nanti.

Sebagaimana harapan para orangtua murid, memang sistem belajar mengajar secara tatap muka akan lebih menjamin kualitas anak didik lebih baik, dibanding dengan belajar daring. (nov/jul)

Bagikan

Subscribe to Our Channel