Follow kami di google berita

Berlaga di Liga 3 Zona Kaltim, SBB Group Sponsori Berau Saturut FC

A-News.id, Berau — Liga 3 Zona Kaltim di Stadion Madya Sempaja, Senin (1/12) oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Kalimantan Timur telah dibuka.

Adapun dua stadion yang menjadi venue pertandingan yakni Stadion Utama Kudungga, Sangatta, Kutai Timur (Kutim) yang akan menjadi venue pertandingan Grup B serta Stadion Madya Sempaja Samarinda yang menjadi venue pertandingan Grup A.

Saturut FC yang disponsori langsung oleh SBB Group menjadi salah satu dari 17 tim yang mengikuti Liga 3 Zona Kaltim.

“Ini perklub daerah artinya yang sudah terdaftar di Liga 3 zona kaltim untuk memperebutkan jenjang ke nasional. nanti siapa yang terbaik akan mengikuti ke Nasional, untuk di Grup B ada sekitar 8 tim di kompetisi ini,” jelas Arbain selaku Coach Saturut FC, Jumat (10/12).

Selain itu, Arbain juga menjelaskan bahwa setelah Liga 3 ini akan ada Liga 2, dan dirinya selaku Coach dipercayakan oleh manajemen.

“Saya sangat mengapresiasi kami sangat berterima kasih kepada SBB Grup yang support Saturut FC,” ujarnya.

Menurutnya SBB Grup sangat memperhatikan talenta anak-anak muda khususnya di bidang Sepak Bola.

“SBB Group sangat luar biasa ke anak-anak, artinya untuk mengembangkan talenta anak-anak Berau di Klub (Saturut FC) ini dia support, mana tahu ada yang terbaik saat dipantau oleh orang luar (Pengamat Sepak Bola) dan dijadikan pemain pilihan agar bisa ikut kejenjang mewakili Timnas,” tutup Arbain. (yf)

Bagikan

Subscribe to Our Channel