Follow kami di google berita

Beri Motivasi, Bupati Gelar Malam Ramah Tamah Dengan Atlet PON XX Papua Asal Berau

A-News.id, Berau – Bupati Berau Sri Juniarsih beramah tamah dengan para atlet dan pihak terkait yang telah mengharumkan nama Berau pada Pekan Olahraga Nasional (PON) XX di Papua, Jum’at (22/10/2021).

Bupati sangat mengapresiasi dan sangat berbangga bahwa Kabupaten Berau yang tergabung dalam kotingen Provinsi Kalimantan Timur berhasil meraih 18 medali.

“5 medali emas dari cabang olahraga layar, dan 7 medali perak yang diantaranya, 2 dari cabor sepatu roda, 2 dari cabor layar, 2 dari cabor kriket, dan 1 dari cabor tarung drajat, sedangkan 6 medali perunggu diraih masing-masing 2 dari cabor layar, 1 dari cabor anggar, 2 dari cabor kriket, dan 1 cabor panahan,” jelas Sri saat sambutan di rumah jabatan Bupati Berau.

Bupati juga mengingatkan pada tahun 2022 mendatang Kabupaten Berau akan menjadi tuan rumah pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke VII tahun 2022, event ini juga menjadi titik tolak yang bersifat strategis agar dapat meningkatkan sarana dan prasarana sekaligus prestasi olahraga.

“Sebagai tuan rumah saya tentu mengharapkan agar Kabupaten Berau dapat mewujudkan sukses prestasi, sukses penyelenggaraan dan sukses pemberdayaan ekonomi masyarakat, sehingga perhelatan Porprov bukan hanya akan mengarumkan nama Kabupaten Berau ditingkat provinsi dan berlalu begitu saja, tetapi juga dapat menggerakkan kembali perputaran roda ekonomi dan menumbuhkan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Berau,” kata Sri juniarasih.

Bupati Berau juga mengajak agar masyarakat dari sekarang membuat cinderamata dan kenangan, sehingga orang yang datang ke Berau bisa selalu mengingat dan bisa menarik kembali ke Kabupaten Berau. (*yf)

 

Bagikan

Subscribe to Our Channel