Follow kami di google berita

Beri Diskon 20% Untuk Pendaftar Member Pertama, 99 Mini Soccer Berau Resmi Dilaunching

A-News.id, Tanjung Redeb — Masyarakat sudah bisa menikmati 99 Mini Soccer Berau. Ditandai dengan pemotongan tumpeng dan tendangan pertama dari owner Alfian, lapangan 99 Mini Soccer Berau secara resmi dibuka, Sabtu (20/5/2023) Jalan Raja Alam 1 KM 5, Kecamatan Tanjung Redeb, Berau.

Pengelola Lapangan 99 Mini Soccer Berau, Ella mengatakan Grand Opening ini diharapkan mampu memenuhi kebutuhan para pecinta sepak bola mini yang lokasinya berada startegis tak jauh dari kota.

“Minat masyarakat juga tinggi sehingga dengan adanya lapangan ini diharapkan bisa memenuhi kebutuhan fasilitas olahraga warga Berau khususnya para pecinta sepak bola mini,” ujar Ella.

Lapangan ini juga dilengkapi dengan 99 Coffe Shop untuk umum yang ingin kongkow bareng atau nongkrong bareng kerabat sambil menikmati suasana lapangan mini soccer yang hijau. 99 Coffe Shop ini juga dilengkapi dengan ruang VIP yang dilengkapi Air Conditioner (AC).

Ella menambahkan untuk member yang mendaftar hari ini akan mendapatkan potongan harga sebesar 20% untuk bulan pertama. Selain itu, jam operasional juga cukup panjang yakni Weekday dibuka dari jam 08.00 wita hingga pukul 24.00 wita.

“Sedangkan Weekend yakni pada Sabtu-Minggu dibuka jam 06.00 wita hingga pukul 24.00 wita, tak hanya member bulanan, kami juga menberikan slot untuk umum agar semua kalangan dapat merasakan bermain bola di lapangan ini,” ungkapnya.

99 Mini Soccer ini juga dilengkapi dengan jasa foto dan video berbayar yang harganya cukup terjangkau. Harganya berkisar Rp150.000 untuk Foto dan Rp200.000 untuk Foto dan Video.

“Pemain akan di foto atau video sesuai requestnya saat bermain,” jelasnya.

Tak hanya itu, Ella mengatakan rencananya kedepan akan membangun sport center yang fasilitasnya lengkap, seperti lapangan tenis, bulutangkis dan lain sebagainya.

Masyarakat sekitar juga menyambut baik pembangunan lapangan mini soccer ini. Yoga mengatakan, dengan dibangunnya fasilitas olahraga ini, dirinya bersama pemain mini soccer lainnya tak lagi jauh untuk bermain.

“Usaha ini tidak hanya berorientasi mencari profit, tapi keberadaan mini soccer semoga bisa mengangkat ekonomi sekitar, serta juga taraf sosialnya. Selain itu, lapangan ini juga dekat dengan 3 kecamatan lainnya seperti Teluk Bayur, Gunung Tabur dan Tanjung Redeb,” tandasnya.(Yf)

Bagikan

Subscribe to Our Channel