Follow kami di google berita

ANDI HARUN – RUSMADI WONGSO RESMI DILANTIK PIMPIN KOTA SAMARINDA

ANEWS, Samarinda – Pasangan Andi Harun dan Rusmadi Wongso, resmi terpilih menjadi walikota Samarinda, setelah dilantik di rumah jabatan walikota Samarinda yang berada di jalan S Parman, Samarinda. Jum’at 26 Februari 2021.

Pelantikan walikota dan wakil walikota tersebut langsung di pimpin oleh gubernur kaltim secara virtual.

Setelah dilantik, Andi Harun mengatakan bahwa pelantikannya sebagai walikota Samarinda, bukan merupakan suatu peristiwa yang kebetulan.

“Hari ini pujisyukur kepada Tuhan YME, saya resmi menjadi walikota yang baru. Semoga ini menjadi awal yang penuh berkah, untuk memulai amanah dan tanggungjawab,” ungkapnya saat ditemui oleh awak media. Jum’at 26 Februari 2021.

Andi Harun pun memohon doa kepada masyarakat kota Samarinda, agar perjalanan kepemimpinannya bisa berjalan lancar dan bermanfaat untuk segenap warga Kota Tepian.

“Saya mohon doa kepada seluruh warga Samarinda, agar kepimimpinan saya di periode ini bisa berjalan lancar,” harapnya.

Sementara itu, wakil walikota terpilih, Rusmadi Wongso mengucapkan rasa syukur yang sebesar-besarnya, dan merupakan tanggung jawab yang baru.

“Ini tanggun jawab baru yang harus dipikul. Semoga saya bersama pak Andi Harun bisa menjalankan amanah ini dengan baik,” pungkasnya. (Ris)

Bagikan

Subscribe to Our Channel