Follow kami di google berita

RESES PERTAMA DEWAN DIGELAR DI KAMPUNG TALISAYAN

ANEWS, Talisayan – Reses Pertama Anggota DPRD Berau tahun 2021 di Talisayan dilaksanakan di Kantor Kampung Talisayan, antara lain dihadiri oleh Andi Amir, dari Fraksi Partai Golkar, Kamis, 25/2/2021.

Menurut Andi Amir, reses untuk menyerap aspirasi rakyat khusunya di Kampung Talisayan.

“Reses ini kan kita ketahui bersama untuk menyerap aspirasi masyarakat, khususnya masyarakat Talisayan yang kami datangi pada pagi hari ini. Tidak banyak kami berbicara, karena sudah ada daftar dari pemerintah kampung, di Musrembang Kampung sudah ada, jadi kami tinggal membahas-bahas yang mana yang menjadi skala prioritas, akan kami perjuangkan,” kata Amir.

Pada kesempatan itu, Andi Amir juga berpesan kepada kepala kampung untuk menyampaikannya juga kepada ke-7 anggota dewan yang berasal dari dapil ini, agar satu suara memperjuangkan aspirasi masyarakat Kampung Talisayan itu.

Ditambahkan Andi Amir bahwa dia tidak terlalu muluk-muluk mengingat terbatasnya anggaran APBD Berau tahun 2021 ini.

“Tidak terlalu muluk-muluk karena mengingat anggaran kita terbatas saat ini, karena dari Rp 2.7 T sisa Rp. 1,4 T yang disahkan,” ujarnya.

Andi Amir juga berharap agar bisa ada kucuran dana, baik dari APBD Provinsi Kaltim maupun dari APBN.

“Syukur-syukur untuk pesisir, khususnya masyarakat pesisir dari Tabalar sampai Batu Putih, itu dapat prioritas dari pemerintah provinsi. Kita dapat, kalau saya tidak salah di kisaran Rp. 170 Miliar, termasuk peningkatan jalan umum ini, kita dapat Rp 112 Miliyar, katanya.

Besar harapan kegiatan Reses yang tujuannya menampung aspirasi masyarakat akan disampaikan di dalam rapat dewan kata Andi Amir. (daeng)

Bagikan

Subscribe to Our Channel