Andi Harun Apresiasi Kementerian BUMN Hadirkan Bazar Murah Di Kota Samarinda

(Foto: Walikota Samarinda, Andi Harun bersama Staff III Menteri BUMN, Arya Sinolingga saat memberikan penyerahan/Ist)

Anews.id, Samarinda – Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) menggelar pasar murah dan Bazar Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM). Kamis (6/10/2022).

Acara yang diadakan di halaman parkir Gor Segiri, Samarinda dihadiri langsung oleh Walikota Samarinda Andi Harun dan Staff III Menteri BUMN, Arya Sinolingga.

Kepada awak media, Walikota Samarinda Andi Harun mengaku sangat mengapresiasi langkah BUMN dalam menyelenggarakan pasar murah di kota Tepian.

“Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada Kementerian BUMN. Karena dengan acara ini warga Samarinda bisa membeli bahan pokok dengan harga yang terjangkau,” ungkap Andi Harun kepada awak media.

Tak hanya itu, selain memberikan bahan pokok yang terjangkau, BUMN juga memberikan kesempatan bagi ibu-ibu bisa mendapatkan modal usaha melaui Penanaman Modal Nasional (PNM).

“Program BUMN menyentuh di daerah-daerah termasuk Samarinda. Otomatis ini membantu kegiatan perekonomian di kota Samarinda. Dan kita haru bersama-sama mengangkat derajat masyarakat,” ucap AH sapaan karibnya.

Sementara itu, Staf III Kementerian BUMN, Arya Sinolingga menyampaikan ada 10 ribu bantuan usaha ultra mikro di kota Samarinda. Ia memastikan bahwak bantuan itu akan ditingkatkan.

“Target kita 25 ribu penerima bantuan usaha,” pungkasnya.

Bagikan