Follow kami di google berita

Aklamasi, Fitral Noor Pimpin PD-KBB Berau Periode 2024-2029

A-News.id, Tanjung Redeb — Fitral Noor terpilih pimpin Pengurus Daerah (PD) Kerukunan Bubuhan Banjar (KBB) Berau periode 2024-2029, dalam Musyawarah Daerah (MusDa) IV di Balai Mufakat, Jalan Milono, Tanjung Redeb, Sabtu (6/1/2024). Pria yang karib disapa Bung Pipit itu terpilih secara aklamasi.

Fitrial Noor yang juga sebagai Ketua Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Berau menjadi calon tunggal pada Musda IV PD-KBB Berau setelah berakhirnya masa bakti ketua yang sebelumnya diisi oleh Fahmi Rizani.

Seluruh peserta yang memiliki hak suara mulai dari pengurus pusat hingga kecamatan sepakat untuk memilih secara aklamasi Fitrial Noor pada periode 2024-2029. Pihaknya memilih Fitrial Noor karena yakin kedepan paguyuban ini dapat terus maju memberikan manfaat untuk orang banyak.

Fitrial Noor mengatakan, terpilihnya dirinya sebagai ketua PD-KBB Berau merupakan sebuah amanah yang harus diemban dengan sebaik-baiknya. Ia bertekad untuk membawa paguyuban ini menjadi lebih maju dan berkembang, serta dapat memberikan manfaat yang lebih besar bagi masyarakat.

“Saya akan mengedepankan semangat persatuan dan kesatuan dalam menjalankan roda organisasi. Saya juga mengajak warga Banjar di Berau yang ingin bergabung menjadi Pengurus PD KBB Berau dapat segera menghubungi saya,” kata Fitrial Noor.

Fitrial Noor juga berkomitmen untuk menjaga kearifan lokal budaya Banjar di Kabupaten Berau. Ia ingin agar budaya Banjar tetap lestari dan menjadi bagian dari identitas masyarakat Berau.

“Sesuai dengan semboyan kita ‘Bakula Barataan’ yang artinya tidak ada batas antar golongan, semua kita sama yakni membangun Kabupaten Berau yang damai dan kondusif,” tandasnya. (yf)

Bagikan

Subscribe to Our Channel