Follow kami di google berita

Andi Amir Sebut Makmur HAPK Masih Kader Golkar

A-News.id, Tanjung Redeb – Ketua DPD Tingkat II Golkar Berau, Andi Amir, menyebutkan bahwa sampai saat ini Makmur HAPK masih merupakan kader senior Partai Golkar.

“Ayahanda Makmur HAPK masih kader senior Golkar. Beliau masih salah satu anggota DPRD Provinsi Kaltim dari Golkar,” tegas Andi Amir, Minggu (14/5/2023).

Diakuinya, memang belakang ini beredar kabar di luar bahwa Makmur HAPK akan meninggalkan partai yang membesarkan namanya. Partai Gerindra disebut-sebut jadi tempat berlabuh beliau.

“Tapi sampai saat ini beliau masih kader Golkar. Setahu saya belum ada surat pengunduran diri,” imbuhnya.

Seperti diketahui, Partai Golkar Kaltim resmi mendaftarkan bakal calon legislatif (Bacaleg), Minggu (14/5/2023) ke KPU Kaltim.

Ketua DPD Golkar Kaltim, Rudi Mas’ud mengungkapkan bahwa di setiap dapil (daerah pemilihan) diisi nama-nama baru dan incumbent.

“Kami sudah susun secara 100 persen untuk Bacaleg yang kami daftarkan di KPU. Insyaallah, dari 55 Bacaleg dari Golkar adalah kader-kader terbaik,” kata Rudi Mas’ud saat memberikan keterangan pers.

Ketika disinggung soal Makmur HAPK apakah didaftarkan sebagai bacaleg, Rudi Mas’ud enggan berkomentar banyak. Dia menyebut, terkait itu menjadi hal internal.

“Kalau itu saya rasa masalah internal ya. Saat ini sudah dalam proses pendaftaran cuma enggak tahu nanti prosesnya bagaimana,” imbuhnya.

Rudy menyebut bahwa di Dapil VI khususnya Berau, ia telah menempatkan caleg-caleg terbaiknya, untuk maju dalam Pileg 2024 mendatang.

“Di Berau masih banyak kader terbaik kita, ada Ibu Syarifatul, begitu juga di Kota Bontang,” ujarnya. (*/to)

Bagikan

Subscribe to Our Channel