Follow kami di google berita

97 PNS Pemprov Kaltim Terima Penghargaan Dari Wakil Gubenur Kaltim

(Foto: Wagub Kaltim, Hadi Mulyadi saat memberikan penghargaan kepada PNS yang berprestasi/Ist)
(Foto: Wagub Kaltim, Hadi Mulyadi saat memberikan penghargaan kepada PNS yang berprestasi/Ist)

Anews.id, Samarinda – 97 orang Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkup Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kaltim mendapatkan penghargaan dari Wakil Gubernur Kaltim, Hadi Mulyadi. Kamis (06/4/2023).

Pemberian penghargaaan kepada abdi negara tersebut dilaksanakan di Ruang Ruhui Rahayu, kantor Gubernu Kaltim, serta jajaran kepala perangkat daerah.

“Saat masuk ke ruangan saya kaget sekali kok banyak anak SMA? Rupanya Bapak/Ibu PNS kebanggaan kita,” Ungkap Hadi Mulyadi dalam sambutannya.

Selain itu, Hadi Mulyadi menyampaikan pemberian penghargaan ini sebagai bentuk apresiasi pemprov Kaltim, kepada para PNS yang telah memberikan kinerja yang optimal dalam menjalankan tugas dan memberikan loyalitasnya bagi Bumi Etam.

“Ini tanda terima kasih Kaltim kepada Bapak dan Ibu semua. Semoga jadi berkah, pas dengan momen kita di bulan Ramadan kali ini. Semoga semangat membangun daerah tak henti disini saja, namun seterusnya untuk Kaltim yang terus maju,” ucap orang nomor dua di Benua Etam tersebut.

Sementara itu, Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kaltim, Deni Sutrisno turut berharap agar dengan diberikannya penghargaan ini dapat memberikan motivasi bagi para PNS serta mampu menumbuhkan sikap teladan dalam membangun daerah.

“Dengan diberikannya penghargaan ini semoga para PNS terutama di lingkungan Pemprov Kaltim dapat termotivasi untuk terus berperan aktif membangun daerah serta mampu menumbuhkan sikap keteladanan bagi setiap PNS,” imbuhnya.

Adapun para PNS Berprestasi ini menerima Piagam serta Logam Mulia. Untuk nilai emas yang didapat berbeda-beda disesuaikan dengan masa kerja serta pangkat dari masing-masing PNS. (Adv/Kominfo Kaltim)

Bagikan

Subscribe to Our Channel