Gerakan Inspirasi Emak emak Bersatu Deklarasi Menangkan Seri-Agus, Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Berau 2020-2024

Momen saat Deklarasi GIEEBB

ANEWS, Berau – Dengan mengambil tempat di Posko Pemenangan Pasangan Seri Marawiah – Agus Tantomo, puluhan emak-emak yang tergabung dalam Gerakan Inspirasi Emak-Emak Bersatu (GIEEB) mendeklarasikan diri mendukung Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Berau Seri Marawiah – Agus Tantomo, Senin (20/9/2020).

Menurut Fery Bahagia, Ketua GIEEB, Gerakan Inspirasi Emak Emak Bersatu, dukungan itu diberikan karena Seri-Agus merupakan pasangan yang lebih pantas memimpin Kabupaten Berau.

“Berdasarkan pergerakan GIEEB yang kami lakukan sejak resmi berpasangan, antusias masyarakat Berau terus bertambah untuk mendukung Seri-Agus”, ujar Ferry

Ferybahagia juga mengatakan, kaum wanita merupakan bagian kekuatan demokrasi.

Sesi Foto

“Ini juga sejarah di Berau dimana Calon Bupati dari Kaum Wanita. Dukungan emak emak bisa menambah kekuatan besar bagi pasangan calon.  Suara Emak Emak itu Gelombang Suara Yang Cukup Besar Di pesta Demokrasi”, tambahnya.

Lebih kanjut Fery menuturkan bahwa persoalan di tengah masyarakat lebih banyak dirasakan oleh kaum emak-emak karena langsung bersentuhan dengan kebutuhan hidup sehari hari masyarakat. Sekarang saatnya Wanita menyalurkan aspirasi. Dengan mendukung calon yang sangat Berpengalaman Dan Dekat kepada Warga serta selalu mempunyai gagasan yang bagus.

Tim GIEEB ini akan Lebih banyak lagi terjun langsung ke masyarakat untuk memenangkan pasangan Seri-Agus dengan memperkuat jaringan keluarga masing masing lingkungan, hingga seluruh masyarakat Berau.

Sementara itu tanggapan Calon Bupati Berau Seri Marawiah sangat mendukung sekali Gerakan Inspirasi Emak Emak Bersatu ini karena sangat berdampak sekali dengan pemenangan Calon Nomor Urut 1 Seri-Agus. Selain itu Calon Bupati Berau Seri Marawiah juga memberikan masukan kepada Tim GIEEB agar selalu, di saat ketemu masyarakat selalu terus menghimbau agar menggunakan pola hidup sehat agar terhindar dari wabah covid-19 dan selalu mengunakan masker untuk menekan Penyebaran Covid-19.(novta)

Bagikan