Follow kami di google berita

45 Jam Pencarian, Bocah 8 Tahun Ditemukan Meninggal Dunia

A-News.id, Teluk Bayur — Bocah berusia 8 tahun, warga Jalan Teluk Semangka, RT 16, Sambaliung ditemukan meninggal dunia.

Korban dinyatakan hilang tenggelam di Sungai Kelay atau Pantai Viral Kampung Tumbit Dayak sekitar pukul 10.00 WITA, Minggu (3/9/2023).

Tim yang tergabung dari SAR Gabungan, TNI-POLRI, BASARNAS, BPBD dan PMI melakukan pencarian selama kurang lebih 45 jam dan menemukan korban tersangkut di sebuah kayu dalam kondisi meninggal dunia, Selasa (5/9/2023).

Kepala Bidang Logistik Kedaruratan BPBD Berau, Nofian mengatakan, korban ditemukan sekitar pukul 07.10 wita dan langsung dievakuasi. Untuk jarak jatuhnya sekitar 3 kilometer ke arah hilir dari lokasi akhir.

“Korban sudah kita bawa ke Rumah Sakit Abdul Rivai, tubuh korban dalam keadaan utuh dan status dalam keadaan meniggal dunia,” ujarnya.

Dirinya mengucapkan terima kasih atas bantuan dan paritisipasinya untuk tim gabungan, masyarakat dan pemerintah kampung setempatselama pencarian berlangsung hingga ditemukannya korban.

“Terima kasih atas partisipasinya, alhamdulillah korban sudah ditemukan selama kurang lebih 45 jam pencarian,” tandasnya.(yf)

Bagikan

Subscribe to Our Channel