Follow kami di google berita

4 Kecamatan Terdekat Akan Ada Pasar Murah

A-news.id, Tanjung Redeb — Pemkab Berau melalui Dinas Koperasi, Perindustrian dan Perdagangan (Diskoperindag) bakal menggelar bazar pasar murah saat bulan Ramadhan.

Demikian disampaikan Kepala Diskoperindag Berau. Salim. Menurut Salim, operasi pasar murah rencananya digelar dalam waktu dekat ini di empat titik lokasi.

“Sudah kami stok barangnya, barang sudah ada tinggal nanti kita bagikan, ini diluar minyak goreng ya,” ujar Kadiskoperindag, Salim, Selasa (5/4/2022).

Sembako yang dijual di pasar murah yaitu berupa bahan pokok berupa gula, beras dan sembako kebutuhan lainnya. Untuk stok diperkirakan mampu untuk menyanggupi 4 kecamatan terdekat di Kabupaten Berau.

“Kita 4 kecamatan terdekat dulu, kita akan operasi pasar di situ dengan mobil box, nanti mereka turun 4 kecamatan dari Sambaliung, Gunung Tabur, Teluk dan Tanjung, jadi satu-satu tidak langsung disebar,” jelasnya.

Saat ini harga daging di pasaran berkisar Rp 140.000 hingga Rp 150.000 sedangkan saat diadakan pasar murah nantinya harga jual daging yang ditawarkan berkisar Rp 100.000 paling mahal.

“Daging kebau kita impor dari India, ada yang sapi dari Australia cuma kita pasarkan yang dari India karena harganya relatif terjangkau,” tandasnya. (ryn)

Bagikan

Subscribe to Our Channel