Follow kami di google berita

13 Kepala OPD Pemkab Berau Dirotasi

A-News.id, Tanjung Redeb — Bupati Berau Sri Juniarsih kembali merombak jajaran pejabat di lingkungan Pemkab Berau, Kamis (9/6/2022). Tercatat ada 13 posisi jabatan pimpinan tinggi pratama atau setara kepala dinas yang mengalami rotasi, dari total 32 ASN yang dilantik. Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan digelar di Balai Mufakat, pagi tadi.

Bupati Berau, Sri Juniarsih dalam sambutannya mengatakan, kegiatan pada pagi hari ini merupakan momentum semangat awal untuk melaksanakan program kontribusi yang nyata, hal ini juga menjadi semangat tolak ukur agar dapat melayani masyarakat secara prima.

“Dimanapun saudara ditempatkan, sejatinya akan dituntut tanggung jawab besar dalam pelaksanaannya,” ujarnya,

Mengingat saat ini teknologi dunia berkembang pesat, para pejabat yang telah dilantik dituntut agar dapat berkomitmen meningkatkan tata pemerintahan yang bersih, berwibawa dan akuntabel sebagai wujud pemerintahan yang baik melalui SDM Profesional dengan memanfaatkan digital teknologi.

“Saya berpesan agar gairah terus ditingkatkan, semangat organisasi terus terpancarkan agar organisasi menjadi efektif dan efesien. Semua kita lakukan agar kedepan tidak menjadi rutinitas melainkan kesungguhan agar tercapai tujuan. Amanah tentunya tidak hinggap dipundak yang salah, karena jabatan adalah amanah dari masyarakat, lebih dari itu jabatan adalah amanah dari Allah SWT, selamat bertugas dan bekerja di kursi yang baru,” pungkasnya.

Sementara itu, berikut daftar pejabat yang menduduki pimpinan tinggi pratama yang dirotasi :

  • Drs. H. MASRANI, M.Si Jabatan Lama (Pimpinan Tinggi Pratama pada Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Berau) Jabatan Baru (Pimpinan Tinggi Pratama pada Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Berau).
  • JUNAIDI, S.Pt Jabatan Lama (Pimpinan Tinggi Pratama pada Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Berau) Jabatan Baru (Pimpinan Tinggi Pratama pada Dinas Pertanian dan Peternakan Kabupaten Berau).
  • SUJADI, A.Pi Jabatan Lama (Pimpinan Tinggi Pratama pada Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan Kabupaten Berau) Jabatan Baru
    (Pimpinan Tinggi Pratama Staf Ahli Bidang Pembangunan dan Perekonomian Kabupaten Berau).
  • drh. MUSTAKIM SUHARJANA Jabatan Lama (Pimpinan Tinggi Pratama pada Dinas Pertanian dan Peternakan Kabupaten Berau) Jabatan Baru (Pimpinan Tinggi Pratama pada Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan Kabupaten Berau).
  • Ir. TENTERAM RAHAYU Jabatan Lama (Pimpinan Tinggi Pratama pada Dinas Perikanan Kabupaten Berau) Jabatan Baru (Pimpinan Tinggi Pratama pada Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Kampung Kabupaten Berau)
  • Ir. ILYAS NATSIR, MM Jabatan Lama (Pimpinan Tinggi Pratama pada Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Kampung Kabupaten Berau) Jabatan Baru (Pimpinan Tinggi Pratama pada Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Berau).
  • drg. TOTOH HERMANTO,M.Kes Jabatan Lama (Pimpinan Tinggi Pratama pada Dinas Sosial Kabupaten Berau) Jabatan Baru (Pimpinan Tinggi Pratama pada Dinas Kesehatan Kabupaten Berau).
  • Drs. ISWAHYUDI, A.Pt., M.Kes Jabatan Lama (Pimpinan Tinggi Pratama pada Dinas Kesehatan Kabupaten Berau) Jabatan Baru (Pimpinan Tinggi Pratama pada Dinas Sosial Kabupaten Berau).
  • SRI EKA TAKARIYATI, SH., MM Jabatan Lama (Pimpinan Tinggi Pratama pada Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Berau) Jabatan Baru (Pimpinan Tinggi Pratama pada Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Kabupaten Berau).
  • MUHAMMAD SAID, SH.MH Jabatan Lama (Pimpinan Tinggi Pratama pada Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan
    Kabupaten Berau) Jabatan Baru (Pimpinan Tinggi Pratama pada Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Berau).
  • Drs. MURJANI, M.Si. Jabatan Lama (Pimpinan Tinggi Pratama pada Dinas Pendidikan Kabupaten Berau) Jabatan Baru (Pimpinan Tinggi Pratama pada Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Kabupaten Berau).
  • IR. YUDI ARTANGALI, MT Jabatan Lama (Pimpinan Tinggi Pratama pada Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Kabupaten Berau) Jabatan Baru (Pimpinan Tinggi Pratama pada Dinas Pendidikan Kabupaten Berau).
  • Ir. DAHNIAR RATNAWATI, M.Si Jabatan Lama (Pimpinan Tinggi Pratama Staf Ahli Bidang Pembangunan dan Perekonomian Kabupaten Berau) Jabatan Baru (Pimpinan Tinggi Pratama pada Dinas Perikanan Kabupaten Berau).
Bagikan

Subscribe to Our Channel