Follow kami di google berita

118 Duta GenRe Dikukuhkan, Ini Harapan Wali Kota Samarinda

Foto : Wali Kota Samarinda, Andi Harun, beri sambutan saat pengukuhan 118 Duta GenRe. Ist

Anews.id, Samarinda – 118 Duta Generasi Berencana (GenRe) tingkat kelurahan Kota Samarinda baru saja dikukuhkan bertempatan di Aula Rumah Jabatan Wali Kota Samarinda, Jalan Mayjen S Parman, Selasa (21/3/2023).

Wali Kota Samarinda, Andi Harun, mengukuhkan langsung seluruh Duta GenRe. Dan Andi Harun memiliki harapan besar kepada seluruh duta yang telah dikukuhkannya.

Pria yang kerap disapa AH mengatakan, Duta GenRe mampu menyelesaikan permasalahan remaja yang marak di Kota Tepian.

Karena Duta GenRe sendiri dibentuk dengan memiliki peran yang sangat penting dalam mengembangkan karakter penerus bangsa ini.

“Dengn adanya keberadaan Duta GenRe ini dapat sekaligus menekan maraknya permasalahan remaja. Salah satunya pergaulan bebas,” ungkap AH.

Maka dari itu, Duta GenRe mampu mengajak dan mengedukasi teman seusianya untuk menjauhi pernikahan dini, seks bebas, narkotika, pisikotropika dan zat adiktif lainnya.

Dari seluruh duta bisa menjadi role model di kalangan remaja masa kini. Bukan tanpa alasan, terpilihnya Duta GenRe itu sendiri telah dibekali pengetahuan bagaimana cara merencanakan kehidupannya masing-masing.

“Untuk membantu pembangunan dan menjadi ikon remaja yang baik, maka bisa bersama-sama untuk mengajak yang lain menjauih segala hal yang dapat merusak masa depan,” tandasnya.

Bagikan

Subscribe to Our Channel