Unggul 2-0 Tim Sepak Bola Berau Menuju Final

A-News.id, Teluk Bayur – Bangku tribun stadion olympik mini Teluk Bayur penuh dengan masyarakat yang begitu antusias datang menyaksikan pertandingan semi final antara kesebelasan Berau melawan Kabupaten Paser, Sabtu (3/12/2022) malam hari pukul 19.00 Wita.

Pada pertandingan babak pertama, tim sepak bola tuan rumah Berau lebih dulu mencuri gol saat 31 menit jalannya pertandingan, oleh pemain bernomor punggung 17 M. Rifky berhasil menyumbang gol pertama untuk Berau. Selanjutnya di menit ke 39 gol kedua diciptakan oleh Dwi Ikhsan

Pelatih kesebelasan Berau Arbian menyatakan, penampilan cukup baik diperlihatkan oleh tim binaanya. Dirinya merasa sangat bersyukur bisa mengantarkan timnya tersebut masuk ke babak final.

“Kami ingin memberikan yang terbaik untuk Kabupaten Berau,” katanya.

“Permainan tadi kita melihat anak-anak sudah sangat berjuang artinya permainan sudah cukup maksimal tidak ada yang perlu kami salahkan, untuk menjaga keadaan kami berulang kali berusaha mengimbangi pemain lawan,” tambahnya.

Tak banyak waktu untuknya dan tim untuk beristirahat karena pada, Minggu (4/12/2022) esok harinya pada pukul 15.00 Wita kesebelasan Berau akan kembali berlaga memperebutkan juara umum.

“Saya berharap untuk tim jangan terlalu cepat merasa bangga karena ini masih ada jenjang ke depan harapan saya tetap semangat dan optimis,” pungkasnya.

Sementara itu, Kepala Pelatih Paser Todi mengaku, pada permainan kali ini banyak faktor yang dihadapi pemainnya. Pada babak pertama, pemain banyak canggung karena persoalan miss komunikasi antara pelatih dan pemain di lapangan.

Namun begitu pada babak kedua, permainan diakui cukup bagus dan berkembang di banding babak pertama. Pihaknya menerima dengan baik hasil pertandingan.

“Ini sudah luar biasa untuk Paser karena berhasil menembus semi final dan ini baru pertama kalinya,” katanya.

“Jadi nanti kalau pulang bukan dengan kepala tunduk tapi kami pulang dengan kepala tegak di kampung halaman kami,” pungkasnya. (mik)

Bagikan