Follow kami di google berita

TRC DPUPR Tak Kesulitan Melakukan Pekerjaannya Meskipun Jembatan Ditutup

A-News.id, Tanjung Redeb – Kondisi jembatan Sambaliung yang kini telah ditutup total, tidak akan menyulitkan unit kerja Tim Reaksi Cepat Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Berau untuk melakukan tambal sulam atau perbaikan jalan rusak.

Hal itu diungkapkan, Kabid Preservasi Jalan dan Jembatan DPUPR Berau, Junaidi. Dikatakannya, saat ini sudah ada bahan material yang disiapkan untuk wilayah Sambaliung.

“Untuk bahan sudah ada ditaruh di Sambaliung,” ujarnya.

Tidak hanya bahan, Junaidi pun menyebut bahwa untuk alat kerja pun sudah ada disiapkan. Sehingga, tidak perlu menunggu alat dari Tanjung Redeb.

“Alatnya pun siap,” bebernya.

Lebih lanjut, pun ada pekerja yang memang berdomisili di Kecamatan Sambaliung, yang siap merespons jika nantinya ada keluhan terkait kondisi jalan.

“Alat, bahan dan personel TRC semua sudah siap. Memang sebelum jembatan ditutup total, kami sudah alokasikan bahan, alat dan personel ke Sambaliung,” ungkapnya.

Dijelaskannya, agar masyarakat menyampaikan kepada pihaknya jika mendapati kondisi jalan yang membutuhkan penanganan.

“Langsung hubungi kami. Salah satu yang akan kami proses adalah Jalan Teluk Semangka, karena kami mendapat laporan bahwa kondisi jalanan tersebut kini banyak lubang,” tandasnya. (Adv/Poh)

Bagikan

Subscribe to Our Channel