Tok, Porprov Diundur, Isran Noor Minta PB Porprov Lakukan Koordinasi Dengan Kabupaten-Kota

A-NEWS.ID, TANJUNG REDEB – Surat permohonan pengunduran jadwal Porprov yang dikeluarkan oleh PB Porprov dengan nomor 090B/PB-PORPROV7/X/2022 mendapat timpalan dari Gubernur Kalimantan Timur, Isran Noor.

Isran Noor, secara resmi telah menandatangani surat permohonan pengunduran jadwal Porprov yang akan dilaksanakan di Bumi Batiwakkal.

Surat dengan nomor 426/10333/DISPORA/IV itu ditembuskan kepada seluruh Kabupaten atau Kota yang ada di Benua Etam.

Dalam surat tersebut, berbunyi, sehubungan dengan surat saudara tanggal 20 Oktober 2022 nomor 090B/PB-PORPROV7/X/2022, perihal rencana pengunduran jadwal pelaksanaan pekan olahraga provinsi VII tahun 2022, maka dengan ini disarankan, kepada saudara untuk mengkoordinasikannya dengan pemerintah Kabupaten atau Kota se Kaltim, dalam hal ini Dinas Pemuda dan Olahraga setempat, maupun pihak-pihak terkait lainnya.

Pemerintah Porvinsi Kalimantan Timur berharap segala keputusan berkaitan dengan jadwal waktu penyelenggaraan tersebut merupakan hasil pertimbangan akan berbagai hal guna kelancaran dan kesuksesan acara tersebut, termasuk juga mempertimbangkan harapan dan keinginan peserta Pekan Olahraga Provinsi dimaksud.

Surat tersebut, ditandangani langsung oleh Gubernur Kalimantan Timur, tertanggal 25 Oktober 2022. (Poh)

Bagikan