Follow kami di google berita

Tim KUPP A Juara 1 Futsal Berau Marine Family Cup 1, Anugrah Wawan dan Kepala KUPP Berau Akan Beri Bonus

A-News.id, Tanjung Redeb — Usai sudah turnamen futsal untuk memperebutkan piala Berau Marine Family Cup 1 open lokal. Pelaksanaan turnamen tersebut berakhir tadi malam, Minggu (30/1/2022) di Gedung Olahraga (GOR) Pemuda Berau.

Tim KUPP A berhasil memperebutkan juara pertama setelah bertanding melawan Tim Laskar Merah Putih (LMP). Suara riuh penonton menambah suasana menjadi tegang karena kedua tim sama-sama memperlihatkan permainan terbaiknya. Meski ada beberapa kali pelanggaran tidak membuat kedua tim patah semangat untuk berjuang hingga waktu berakhir dengan skor imbang 3-3 di babak pertama.

Babak kedua, kedua tim mulai memperketat strategi permainan dan berakhir dengan skor 6 untuk KUPP A dan skor 4 untuk Tim LMP.

Kepala KUPP Kelas II Tanjung Redeb sekaligus pembina Berau Marine Family, Hotman Siagian, sangat mengapresiasi kepada juara 1, 2, 3 dan juara 4, kepada tim solid KUPP yang saat ini berhasil meraih juara 1 dan tim KUPP B yang meraih juara 3, dirinya sangat bangga terhadap terlaksananya acara turnamen ini khususnya juga kepada panitia penyelenggara.

“Kami selaku pembina dari pada Berau Marine Family mengucapkan terima kasih dan atas dukungan penuh serta juga kepada pemda Berau kami sangat berterima kasih atas terlaksananya acara ini,” ujarnya saat diwawancarai.

TIM KUPP A

Masyarakat sangat antusias serta acara yang sangat sportif dengan menjunjung tinggi sportifitas olahraga menjadikan acara ini sukses, dirinya juga telah membahas dengan Ketua Berau Marine Family, Anugrah Wawan (Ahong) terkait turnamen ini akan digelar lagi dalam waktu dekat dengan pelaksanaan turnamen open.

“Kami yakin bahwa KUPP ini dapat berlaga walaupun dari luar tetap ini sportif, tetap kita juara. Jadi event kedepannya dari tim KUPP tetap akan ikut di Berau maupun di lua sendiri,” ujarnya.

Sementara itu, Anugrah Wawan atau sapaan akrabnya Ahong, mengatakan, untuk bonus para pemain dan juga para pelatih serta agen dari tim KUPP akan diberikan dalam waktu dekat ini.

“Untuk juara 1 sebesar Rp 20 juta, untuk Juara 3, Rp 5 juta, untuk para pelatih Rp 5 juta dan Rp 2.5 juta, untuk agen Rp 1 juta,” katanya.

Selain itu, Ketua panitia penyelenggara, Azis Mansyah menuturkan, mulai dari awal hingga akhir turnamen masyarakat terlihat antusias sangat luar biasa.

“Kami sebagai panitia kepada pembina kepada teman-teman pembina dan panitia, tahun depan kalau bisa tinggi lagi bonus hadiahnya. Sehingganya dari masyarakat bisa ikut semua dan tidak dibatasi lagi 64 tim, sementara yang mendaftar itu lebih dari 80, dibatasi karena situasi Covid di Berau belum aman,” tuturnya.

Untuk tim pemenang event Turnamen Futsal Berau Marine Family CUP 1 Open Lokal ini diantaranya, Tim Futsal KUPP A meraih juara 1, Tim Futsal Laskar Merah Putih (LMP) meraih juara 2, Tim Futsal KUPP B meraih juara 3, dan juara 4 diraih oleh Tim Futsal BPD Kaltimtara.

Untuk hadiah turnamen tersebut, Juara satu mendapatkan uang tunai Rp 10 juta, juara 2 Rp 7.5 juta, dan juara 3 Rp 5 juta dan juara 4 sebesar Rp2.5 juta, ditambah dengan penghargaan pemain terbaik juga diberikan sebesar Rp 1 juta dan top skor Rp 1 juta. (yf)

Bagikan

Subscribe to Our Channel