Follow kami di google berita

Hadiri Kenal Pamit Kapolda Kaltim, Bupati Apresiasi Polri Ciptakan Kamtibmas

A-News.id, Balikpapan – Kenal Pamit Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Timur dari Irjen Pol Imam Sugianto kepada Irjen Pol Nanang Avianto, digelar di Ballroom Hotel Grand Tjokro Balikpapan, Sabtu (28/10/2023). Acara ini dihadiri Pj Gubernur Kaltim, Akmal Malik bersama jajaran Forkopimda Kaltim serta bupati dan wali kota se Kalimantan Timur.

Bupati Berau, Sri Juniarsih Mas didampingi suami Kombes Pol Edi Suswanto, hadir dalam acara yang berlangsung dengan suasana kekeluarga. Selain itu Kapolres Berau, AKBP Steyven Jonly Manopo hadir bersama kapolres dan kapolresta se Kaltim.

Atas nama pemerintah dan masyarakat Kabupaten Berau, Bupati Sri Juniarsih menyampaikan selamat datang kepada Irjen Pol Nanang Avianto yang resmi menjabat sebagai Kapolda Kaltim.

Sebagai bagian dari bayangkari, Sri menegaskan dukungan pemerintah dan masyarakat Bumi Batiwakkal kepada jajaran Polri dalam menjaga kondusifitas daerah, termasuk di Kabupaten Berau. “Terlebih Kaltim yang terus berkembang seiring penetapan ibu kota nusantara, dan Berau yang juga sebagai daerah penyangga IKN,” ucapnya.

Secara khusus bupati perempuan satu satunya di Kaltim ini menyampaikan terima kasih kepada Irjen Pol Imam Sugianto yang kini mendapat tugas baru sebagai Kapolda Jawa Timur. Jajaran Polri di Kaltim, khususnya di Kabupaten Berau ditegaskannya telah memberikan kinerja terbaik dalam mewujudkan kewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

Tentu ini berkat kepemimpinan Irjen Pol Imam Sugianto beserta seluruh Kapolres dan jajarannya.

“Terima kasih dan kami sangat mengapresiasi Polri dalam menciptakan kamtibmas di Kaltim, khususnya di Kabupaten Berau,” tandasnya.

Sementara itu Kapolda Kaltim, Irjen Pol Nanang Avianto, menyampaikan rasa syukur dan suatu penghargaan luar biasa karena dirinya bisa bergabung menjadi bagian dari keluarga besar Kalimantan Timur. Mengucapkan selamat kepada Kapolda sebelumnya atas jabatan baru dan menegaskan akan melanjutkan apa yang telah dilaksanakan. (Adv/rn)

Bagikan

Subscribe to Our Channel