Follow kami di google berita

Tawon Yang Bersarang Di Sekolah SD Kampung Kasai Resahkan Masyarakat

A-news.id, kasai — Adanya sarang tawon yang cukup besar bersarang di salah satu SD di Kampung Kasai membuat warga resah.

Saat dikonfirmasi, Bahtiar selaku warga setempat membenarkan bahwa ada tawon yang sedang bersarang di dekat pemukiman warga.

“Ya memang benar ada di beberapa titik tawon bersarang di perumahan SD dan sekolah SMP kampung kasai dan saya anggap keberadaan tawon tersebut sangat berbahaya, bahkan sudah ada yang disengat oleh tawon tersebut, makanya saya berinisiatif melaporkan kepada tim pemadam kebakaran tanjung batu namun dengan minim nya fasilitas tim dari kecamatan pulau derawan  belum bisa melakukan eksekusi keberadaan tawon tersebut, hingga saya lanjut menyampaiakan kepada pemerintah kampung kasai dan alhamdulillah di tanggapin dengan baik,” ujar Bahtiar.

Muhammad sail, salah satu aparatur Kampung Kasai mengatakan bahwa benar adanya laporan masyarakat terkait kurangnya personil Pemadam Kebakaran Tanjung Batu sehingga tidak dapat mengatasi tawon tersebut.

“Sudah saya teruskan atau  menindak lanjuti kepada salah satu Tim Badan Penanggulan Bencana Daerah ( BPBD) Kebupaten Berau, Saya sudah bermohon kepada tim BPBD Kabupaten berau dan saya merasa bersyukur walaupun permohonan saya hanya melalu WA dan langsung di tanggapin dengan baik bahkan saya langsung dapat jawaban akan dieksekusi pada malam hari pada tanggal 25/09/2021,” ungkap Sail. (*)

 

Bagikan

Subscribe to Our Channel