Follow kami di google berita

Tanggapi Laporan Warga Terkait Tiang Listrik Yang Tidak Digunakan Lagi, Novan Syahrony Akan Lakukan Tinjauan

Foto: Sekretaris Komisi III DPRD Samarinda, Novan Syahrony Pasie/ist)

Anews.id, Samarinda – Sekretaris komisi III DRPD Kota Samarinda, Novan Syahrony Pasie menyampaikan bahwa dirinya akan meninjau tiang PLN yang berada di Jalan Suryanata, kecamatan Samarinda Ulu.

Tinjauan itu, dilakukan sesuai dengan laporan masyarakat pada serap aspirasi (Reses) III Tahun 2022 yang dinilai mengganggu aktivitas jalan.

“Sesuai laporan masyarakat saya akan tinjau beberapa tiang listrik PLN di daerah itu. Karena warga sudah bersurat ke pihak PLN, namun belum dieksekusi,” ungkap Novan saat dihubungi melalui sambungan seluler. Sabtu (29/10/2022).

Selain itu, Novan menegaskan akan membantu masyarakat dalam melakukan berkoordinasi dengan PLN, terkait permasalahan tiang listrik.

“Kita akan kawal surat laporan warga kepada PLN. Untuk mencabut tiang listrik itu. Kan tiang itu sudah tidak digunakan untuk apa berdiri disitu,” jelas Novan.

Untuk itu, politisi dari fraksi Golkar itu secepatnya akan melakukan pemantauan di titik lokasi terpasanganya tiang listrik itu. Lantaran tindak itu diambil untuk kesejahteraan masyarakat.

“Kemungkinan Senin nanti, saya akan kesana untuk mengambil kebijakan. Karena kalau daerah itu terjadi kebakaran maka kendaraan pemadam akan sulit mengakses lokasi itu akibat tiang yang tidak digunakan,” pungkasnya.

Bagikan

Subscribe to Our Channel