Follow kami di google berita

SEMMI di Berau Akan Segera Dibentuk

A-News.id, Berau — Usai dikeluarkannya Surat Mandat bernomor 003/A/SM/I/2022 tanggal 5 Januari 2022 yang langsung ditandatangani oleh Ketua Umum PB SEMMI Bintang Wahyu Saputra serta Sekretaris Jenderal M Saputra Adhilesmana, Pengurus Cabang (PC) Serikat Mahasiswa Muslim Indonesia Kabupaten Berau akan segera terbentuk.

Untuk itu, Saidin Saputra selaku mandatori yang diperintahkan oleh PB SEMMI agar segera membentuk kepengurusan cabang SEMMI di Berau.

“Kami telah melakukan konsolidasi dan rapat dengan kelompok anak muda setelah dimandatkan oleh PB SEMMI untuk pembentukan SEMMI di Berau pada Sabtu Malam di salah satu Cafe yang ada di Berau,” ujar Saidin.

Usai dilaksanakannya rapat, mandatori SEMMI Kabupaten Berau Saidin Saputra telah menyusun struktur kepengurusan dan akan mengirimkan ke Pengurus Besar (PB) SEMMI agar dapat diberi keputusan agar dapat melakukan persiapan untuk pelantikan pengurus dalam waktu dekat.

Adapun tujuan SEMMI adalah agar dapat membentuk manusia yang beriman sempurna kepada ALLAH SWT dengan bertaqwa teguh, berilmu pengetahuan luas, beramal untuk kepentingan nusa dan bangsa Indonesia dalam mencapai masyarakat sosialis Indonesia khususnya dan umat pada umumnnya.

“Itu tujuan kerja dari kerja-kawan SEMMI di Kabupaten Berau, juga SEMMI ini sebagai organisasi kepemudaan agar dapat berkontribusi besar untuk daerah dan masyarakat Kabupaten Berau,” imbuhnya.

“Dalam waktu dekat ini kami akan melakukan silaturahmi dengan para pemangku kebijakan, KNPI dan OKP OKP yang ada di Berau, meski SEMMI ini organisasi baru, saya sebagai ketua dan para pengurus optimis bahwa kami akan memberikan warna yang menarik bagi belantika kepemudaan Kabupaten Berau, dalam hal isu kemahasiswaan serta kepemudaan SEMMI akan hadir sebagai mitra yang aktif untuk duduk bersama, berdiskusi dan berdialektika dengan sahabat mahasiswa dan Pemuda di Berau,” tandasnya. (ryan)

Bagikan

Subscribe to Our Channel