Follow kami di google berita

Semarakkan HUT Pemprov Kaltim ke-66 Dengan Jalan Santai, Hadi Mulyadi Minta Seluruh OPD Adakan Senam

(Foto: Wakil gubernur Kaltim, Hadi Mulyadi saat melepas ribuan peserta jalan santai dalam rangka HUT Pempro Kaltim ke-66/ist)
(Foto: Wakil gubernur Kaltim, Hadi Mulyadi saat melepas ribuan peserta jalan santai dalam rangka HUT Pempro Kaltim ke-66/ist)

Anews.id, Samarinda – Ribuan masyarakat mengikut jalan santai yang dilaksanakan Pemprov Kalimantan Timur (Kaltim). Jum’at (13/1/2023).

Agenda jalan santai yang dilaksanakan dalam rangka merayakan HUT Pemprov Kaltim ke-66 dihadiri langsung oleh Wakil Gubernur Kaltim, Hadi Mulyadi, dan Sekretari daerah (Sekda) Pemprov Kaltim, Sri Wahyuni, serta Kepala Bapenda Kaltim, Hj. Ismiati.

Wakil Gubernur, Hadi Mulyadi mengaku sangat bahagia dan mengapresiasi antusias warga yang semangat dalam mengikuti kegiatan jalan santai.

“Kalau kita ingin maju dan sejahtera, pastikan kita semua dalam keadaan sehat dan bugar,” ungkap Hadi Mulyadi kepada seluruh peserta.

Tak hanya itu, Hadi pun memotivasi warga Kaltim agar selalu menjaga kesehatan dan meningkatkan imunitas tubuh dengan rutin berolahraga.

Orang nomor dua di Benua Etam itu juga meminta agar setiap organisasi perangkat daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Provinsi Kaltim agar melaksanakan olahraga senam bersama di lingkup instansinya masing-masing.

“Seluruh OPD mulai Januari ini, setiap minggu, silakan pilih hari Jumat, Sabtu atau Ahad, harus ada senam di kantor masing-masing,” imbuhnya.

Sementara itu, Kepala Bapenda Kaltim Hj Ismiati mengungkapkan jalan sehat rutin setiap tahun dilaksanakan dalam rangka menyemarakkan HUT Provinsi Kaltim ke-66.

“Kami panitia menyiapkan 5 ribu kupon, hadiah utama satu paket umroh, satu unit kendaraan listrik, satu motor metik, puluhan sepeda gunung, kulkas, televisi, serta seratus bantal, hadiah langsung souvenir dan handuk sekitar seribu buah dengan menunjukkan bukti lunas pajak kendaraannya,” pungkas Ismiati. (adv/Kominfo Kaltim)

Bagikan

Subscribe to Our Channel