SBB Group Salurkan Bantuan 350 paket Sembako ke Warga sedang Isoman dan Warga Jompo

H. Rusianto serahkan bantuan paket sembako

ANEWS, Berau – Di kegiatan Jumat Berkah ini, SBB Group kembali memberikan bantuan 350 paket sembako bagi warga masyarakat yang terdampak Covid-19 yang sedang melaksanakan isolasi mandiri (isoman) dan warga jompo, yang diserahkan oleh H. Rusianto kepada Ketua Forum RT Kelurahan Teluk Bayur, Jum’at, 13/8/2021.

Selanjutnya Forum RT Kelurahan Teluk Bayur ini nanti yang akan melakukan seleksi dan mendata warganya yang  kurang mampu untuk diberikan bantuan sembako tersebut.

Menanggapi adanya bantuan sembako dari SBB Group ke  warga yang jalani Isoman dan warga Jompo melalui Ketua Forum RT Teluk Bayur ini, Lurah Teluk Bayur, Irwan Hamdani mengucapkan terima kasih dengan adanya bantuan paket sembako ini.

“Karena masyarakat yang isoman ini, artinya supaya tidak keluar rumah, maka kita berikan bantuan agar mereka tetap melaksanakan protokol kesehatan dengan baik sehingga tidak menularkan dengan orang-orang yang di sekitarnya,” ujarnya.

Dan lanjut Lurah, Forum RT yang nanti akan menyeleksi dan mendata warga-warga yang akan diberikan bantuan sembako itu.

“RT yang membagikan ke masyarakatnya, dari Forum RT menyeleksi yang mana-mana yang dianggap kurang mampu, untuk diberikan bantuan,” ujarnya.

H. Abidinsyah

Dengan adanya pemberian bantuan sembako maupun beras, yang dilakukan SBB Group di setiap hari Jum’at itu, diharapkan akan menggugah para pelaku usaha, perusahaan-perusahaan yang beroperasi di Kabupaten Berau terpanggil untuk turut serta menyisihkan sebagian keuntungannya untuk membantu warga masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.

Sementara itu Lurah Teluk Bayur berharap covid-19 agar cepat berakhir, dan warga masyarakat kita cepat dapat berusaha kembali sehingga bisa meningkatkan kehidupan mereka.

Dia juga berharap apabila ada donatur-donatur yang ingin membantu, dirinya mempersilahkan untuk memberikannya melalui Ketua Forum RT Kelurahan Teluk Bayur. (is)

Bagikan