Follow kami di google berita

Rutan Tanjung Redeb Juara II Dalam Pekan Olahraga Kemenkumham

A-News.id, Tanjung Redeb — Rutan Tanjung Redeb berhasil menyabet juara 2 dalam turnamen futsal Kemenkumham (Kementerian Hukum dan HAM) Kantor Wilayah Kalimantan Timur dalam Rangka HDKD (Hari Dharma Karya Dhika) Ke-77 Tahun 2022 yang diselenggarakan di Tarakan, Kalimantan Utara.

Pada pertandingan final, tim futsal Rutan Tanjung Redeb berhadapan dengan tim futsal Lapas Nunukan.

Menjelang Kick Off Final Laga Futsal Pengayoman, Kepala Rutan Kelas II B Tanjung Redeb, Puang Dirham, yang mendampingi tim melaksanakan briefing kepada jajarannya yang akan bertanding agar tetap menjaga permainan dengan sportif.

“Kalah menang itu hal wajar dalam suatu pertandingan. Yang terpenting kita bisa tunjukan permainan yang sportif,” tutur Puang saat memberi semangat tim futsal Rutan Tanjung Redeb.

Puang mengaku bersyukur, perjalanan panjang tim dari Kabupaten Berau ke Kota Tarakan membuahkan hasil yang memuaskan.

“Alhamdulillah, ini merupakan awal yang baik. Tim futsal Rutan Tanjung Redeb akan berlatih maksimal lagi untuk turnamen yang terselenggara kedepannya,” ucapnya.

Turnamen futsal dalam Rangka HDKD Ke-77 Tahun 2022 di lingkungan Kemenkumham Kanwil Kaltim diikuti oleh seluruh UPT (Unit Pelaksana Teknis) Kemenkumham diwilayah Kalimantan Timur dan Kalimantan Utara. (poh)

Bagikan

Subscribe to Our Channel