Follow kami di google berita

Rumah Makan Mimi Chicken Dilahap Si Jago Merah

ANEWS, Samarinda – Warga Jalan poros P. Suryanata Kelurahan Air Putih dihebohkan kebakaran yang terjadi di sebuah rumah makan, Mimi Chicken, Selasa 6/7/2021.

Diketahui kejadian tersebut terjadi pada pukul 06.50 Wita setelah adanya salah satu warga yang melihat kepulan asap kehitaman keluar dari sisi-sisi bangunan ruko 2 pintu bercat putih tersebut.

Kepanikan warga semakin menjadi, lantaran asap semakin tebal diikuti api yang terus membesar dari ruko berpintu besi warna biru tersebut. Terlebih saat kejadian, pintu ruko dikunci gembok dan dalam keadaan kosong. Akhirnya warga membuka gembok ruko dengan paksa menggunakan besi panjang.

Petugas pemadam kebakaran kota Samarinda dari posko 11 yang sudah berada di lokasi kejadian langsung berupaya melakukan pemadaman.

Beberapa menit kemudian, petugas gabungan pemadam bersama dengan relawan langsung ikut memadamkan api yang terus membesar. Dan api akhirnya berhasil dikuasai kurang dari 40 menit.

Dugaan sementara, penyebab kebakaran karena adanya korsleting listrik di dalam bangunan ruko rumah makan Mimi Chicken. Hingga saat ini belum dapat diketahui berapa jumlah kerugian yang dialami pemilik rumah makan tersebut.

“Upaya pemadaman sempat terkendala pintu ruko yang tertutup dan kosong,” kata Wakil Komandan Dinas Pemadam Kebakaran kota Samarinda, Sunardi Siman. (Ris)

Bagikan

Subscribe to Our Channel